Twitter Kembali Luncurkan Fitur Twitter Blue Setelah Gagal

Percobaan Pertama, Twitter Kembali Luncurkan Fitur Twitter Blue
Percobaan Pertama, Twitter Kembali Luncurkan Fitur Twitter Blue

KECEHINTECH – Menyusul upaya pertama yang gagal dalam verifikasi akun berbayar, Twitter akan mulai meluncurkan fitur Twitter Blue yang diperbarui pada 12 Desember, perusahaan mengumumkan hal terserbut pada hari Sabtu. Twitter awalnya meluncurkan verifikasi Biru untuk perangkat iOS pada awal November seharga $8 per bulan, tetapi perusahaan menghentikan peluncurannya setelah platform dikuasai oleh troll yang diverifikasi.

Pada hari Sabtu, perusahaan juga mengonfirmasi bahwa layanan tersebut akan dikenakan biaya $11 per bulan jika pengguna berlangganan langsung melalui iOS-nya. Di web, di mana komisi 30 persen Apple untuk pembelian dalam aplikasi tidak berlaku, langganan akan dikenai biaya $8 per bulan, seperti yang diumumkan sebelumnya.

Selain itu, perusahaan mengatakan telah menerapkan langkah-langkah baru untuk mencegah terulangnya apa yang terjadi bulan lalu. Untuk memulai, pengguna yang ingin menampilkan tanda centang biru di profilnya harus mendaftar dengan nomor telepon setelah berlangganan layanan ini. Twitter menambahkan pelanggan dapat mengubah pegangan, nama tampilan, dan foto profil mereka setelah mendapatkan status terverifikasi, tetapi perusahaan untuk sementara waktu akan menghapus tanda centang biru mereka saat meninjau akun mereka lagi.

Baca Juga :   Inilah Proses Kehamilan di Masa Depan Dengan EctoLife

“Kami telah menambahkan langkah peninjauan sebelum menerapkan tanda centang biru ke akun sebagai salah satu langkah baru kami untuk memerangi peniruan identitas (yang bertentangan dengan Aturan Twitter,” kata manajer produk Twitter Esther Crawford dalam utas terpisah. Seperti sebelumnya, kata

Twitter Pelanggan Blue akan mendapatkan akses ke beberapa fitur lainnya nanti, termasuk kemampuan untuk memposting video yang lebih panjang dan melihat lebih sedikit iklan. Sementara itu, fasilitas Twitter Blue lainnya termasuk kemampuan untuk mengedit tweet dan mengunggah video 1080p.

Minggu depan juga akan melihat Twitter mulai meluncurkan tanda centang emas dan abu-abu baru yang diumumkan Elon Musk pada 25 November, dimulai dengan yang pertama untuk bisnis. Di akhir minggu, perusahaan berencana untuk mulai meluncurkan yang terakhir ke akun pemerintah dan “multilateral”. Penanda akan mengganti tanda centang label “resmi” yang secara singkat dicoba oleh perusahaan setelah meluncurkan verifikasi akun berbayar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *