Vanessa Lachey Bicara tentang Kesehatan untuk Pernikahannya

Vanessa Lachey Admits She Once Gave Nick a Relationship Ultimatum
Vanessa Lachey Admits She Once Gave Nick a Relationship Ultimatum (Pinterest)

KECEHINTECH – Vanessa Lachey berbicara dengan Digest tentang kondisi kulit yang memengaruhi kepercayaan dirinya, dan bagaimana perawatan diri dan hubungan yang sehat membutuhkan kekuatan dan komitmen.

Sejak kecil, Vanessa Lachey telah berjuang melawan gatal-gatal. Menurut dokter kulit bersertifikat dewan Kota New York Dr. Joshua Zeichner, MD, hingga 20% orang di AS diperkirakan menderita gatal-gatal di beberapa titik dalam hidup mereka. Tetapi meskipun seperlima negara mengalami kondisi ini, Lachey mengatakan stigma tentang hal itu bisa sama tidak nyamannya dengan kondisi itu sendiri.

Dalam kemitraan baru dengan Allegra Hives, Lachey membagikan pesannya untuk mendorong penerimaan dan kasih sayang yang lebih besar seputar masalah kulit kronis. Lachey baru-baru ini berbicara dengan Digest tentang praktik kesehatan kulitnya, bagaimana dia menangani persepsi seputar kondisi gatal-gatalnya, dan satu kebiasaan pernikahan yang dia dan suaminya Nick Lachey perhatikan untuk membantu mereka berdua merasa percaya diri dan terhubung.

Baca Juga :   Cara Mengidentifikasi Gigitan pada Serangga

‘Ya, ada sesuatu di wajahku. Apa yang ingin Anda lakukan?’

Lebih dari segalanya, Vanessa Lachey mengatakan gatal-gatal tidak nyaman. “Bayangkan ada gigitan di pergelangan kaki Anda, tetapi di seluruh tubuh Anda,” katanya. “Itu bisa berubah dari menjengkelkan menjadi tidak nyaman, hingga jujur, menyakitkan. Saya secara khusus memiliki dua ingatan inti tentang tangisan: satu ketika saya berusia delapan tahun, dan satu setelah Camden lahir pada Oktober 2021.”

“Saya akan memasangnya di leher atau dada saya, dan orang-orang seperti, ‘Oh, ada apa? Apa itu?’” Lachey memberi tahu The Healthy. “Saya seperti, ‘Apa? Ini sarang. Tapi tunggu…apakah itu menjijikkan bagimu?’ Kemudian saya mulai berpikir, Astaga, orang-orang yang memiliki gatal-gatal, mengapa itu hal yang ‘baru’ bagi sebagian orang?”

Menurut Lachey, reaksi semacam itu dapat memukul kepercayaan dirinya bahwa dia belajar untuk mendorong balik. “Khususnya untuk seseorang yang ada di depan kamera, sebagai ibu tiga anak berusia 41 tahun, saya telah belajar untuk melepaskan bagian itu. Saya seperti, ‘Ya, ada sesuatu di wajah saya. Apa yang ingin Anda lakukan?’”

Baca Juga :   Ini Cara Anda Untuk Rencana Tindakan Asma

Lachey juga menemukan kelegaan dalam perawatan seperti Allegra Hives, yang katanya mengurangi rasa gatal, mengurangi tampilan gatal-gatal dan tidak membuat mengantuk, “yang merupakan kemenangan, menang, menang, menang, menang” untuk wanita pekerja seperti dirinya. “Saya tidak dapat mengambil apa pun yang akan membuat saya mengantuk saat saya di set, karena saya ingin menembak di semua silinder, beroperasi pada 100%.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *