Wisata  

Terbaru !! Tempat Wisata Alam Wana Griya Bogor

Wana Griya Bogor
Wana Griya Bogor (Pinterest)

KECEHINTECH – Tempat liburan yang asik kali ini ada rekomendasi tempat wisata di Bogor Jawa Barat loh tempatnya ada di desa cogreg Kecamatan Parung Kabupaten Bogor lokasinya pun bisa kita akses dengan mudah melalui GPS ya untuk perjalanan menuju tempat wisata ini juga dekat dengan Kota Bogor hanya sekitar 50 menit dari kota Bogor ambil arah timur masuk ke Jalan Rumah Sakit dan masuk ke jalan Malabar.

Selanjutnya kamu bisa ambil belok kanan ke Jalan Pajajaran kemudian masuk ke Jalan Jakarta bogor akhirnya kita sampai juga beli tiketnya aja yuk harga tiket per orangnya Rp.15.000 untuk harga parkir sendiri Rp10.000, wisata Wana Griya ini merupakan sebuah danau atau pantai buatan yang dilengkapi berbagai fasilitas seperti taman bermain untuk anak-anak.

Kolam renang dan lainnya tentu disini kita bisa mengajak buah hati rekreasi yang seru banget kan sekarang kita masuk ke Taman Kelinci dulu yuk kita masih banyak nihkarena kendala hujan biasanya gak bisa berinteraksi dengan kelinci di sini loh bahkan mereka juga bisa memberi makan kelinci nya di sini juga ada burung merpati rumah-rumahan ini masih baru karena diresmikan serta terbuka untuk umum pada tahun 2018.

Lokasi Ini tadinya hanya kolam pemancingan ikan lele namun kini disulap menjadi sebuah pantai buatan dengan berbagai wahana permainan bagi anak hingga orang dewasa bahkan luasnya mencapai 10 hektar ia bisa di lihat sendiri kan Ya itu cocok banget buat foto-foto bisa banget.

Baca Juga :   Alasan Desa Panglipuran Menjadi Desa Terbersih di Dunia

Didepan rumah rumah kelinci dan merpati ini apalagi buat anak-anak pasti happy banget karena ada juga yang terpampang di atap rumah lucu banget loh tapi enggak cuma itu aja masih banyak Spot menarik lainnya lagi sekarang kita akan disambut dengan hutan untuk menuju pantai kalau mau nyari keterangan sih di sini tuh bisa mau foto-foto dengan latar pohon juga bakal estetik banget.

Nggak cuma itu aja di sini ada moral pantai yang gemuk loh jadi meskipun itu pantai buatan tapi desain semirip mungkin dengan pantai asli dari Republik ini merupakan seorang yang untuk mempercantik ruangan tersebut berencana menjadikannya sebagai tempat hiburan pribadi untuk dia dan istrinya mereka menanam pepohonan seperti pohon sengon, kecapi, rambutan, mangga, duku, dan jambu air.

Bahkan tanah yang ditanami oleh rumput gajah agar tak terlihat gersang salah satu titik di danau bagian barat bergerak seperti ombak di lautan hari terbenam jadi kita akhirnya akhirnya dia disebut sebagai bangunan tempat ini bangunan tempat ini kan masyarakat untuk indahnya kawasan indahnya kawasan Wana Griya.

Mereka pun gencar meminta agar kau dibuka menjadi tempat dibuka menjadi tempat wisata tadinya tadinya revitalisasi yang soalnya dilakukan untuk gantung TV tapi karena tapi karena permintaan masyarakat akhirnya akhirnya Bapak ini resmi dibuka banyak banyak vendor yang masuk ke desa pantai Wana Griya ini.

Baca Juga :   Wisata Danau Sentani Jayapura Paling Indah

Mainan pasar malam mainan pasar malam sewa sepeda sekitar sekitar yang dipindah menjadi dan menengah dan menengah atau UMKM di dalam tempat wisata wah wah keren banget ya sekarang kita sekarang kita intip suasana di tepi walaupun apa diguyur hujan diguyur hujan tapi ternyata mengurangi semangat mengurangi semangat pengunjung ya gais.

Ini cukup dingin isi perut sih di sini juga nggak perlu khawatir banyak yang menjual berbagai makanan loh tapi enggak cuma soal makanan aja di sini juga ada pernak-pernik lucu Ya bisa banget deh dijadiin properti foto apalagi udah gedenya pun unik-unik deh Yang tadi kita bilang di sini ada sewa sepeda listrik loh banget nih buat kamu yang nggak mau capek jalan ke sini atau bisa juga Coba Pokoknya tenang aja deh lengkap banget tinggal beli aja sesuai selera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *