TENTARA AMERIKA PUN MENANGIS!! Mengungkap Sisi Baik SADDAM HUSSEIN yang Ditutupi Amerika

Mengungkap Sisi Baik SADDAM HUSSEIN yang Ditutupi Amerika
Mengungkap Sisi Baik SADDAM HUSSEIN yang Ditutupi Amerika (Pinterest)

KECEHINTECH – Pada 30 Desember 2006, Saddam Hussein dihukum mati atas kejahatan kemanusiaan yang telah ia lakukan. Video eksekusinya bahkan masih bisa ditemukan jejaknya hingga hari ini. Namun bukan hanya rekaman, kisah dan citra dirinya masih tertinggal. Dengan sejumlah pertanyaan seputar seputar siapa dia, kejahatan seperti apa yang telah dilakukan, hingga kesan apa yang telah ia tinggalkan selama hidupnya.

Kita akan melihat lagi Bagaimana sepak terjang seorang Saddam Hussein Abdul Al Majid Al Fikri VII ya yang merupakan mantan presiden Iran dengan kode jabatan 1979 sampai tahun 2003 setelah menggulingkan presiden Hassan al-banna dalam posisinya sebagai wakil saat itu sebenarnya saat wakil-wakil pun sikap Saddam Hussein sudah dikenal keras dan otoriter sampai akhirnya menjabat presiden.

Sikapnya semakin otoriter dan memicu berbagai perlawanan dari rakyat yang salah satunya datang dari muslim Syiah yang berakhir pada pembantaian ratusan orang oleh pemerintah Irak pada tahun 1982 Selain itu kepemimpinan yang berkonflik dengan Iran yang kemudian dikenal sebagai Perang Teluk 1 pada tahun 1980 sampai 1988 serta konflik dengan Kuwait pada tahun 90-an yang dikenal sebagai Perang Teluk 2.

Sebabnya pada musim pada musim terancam julukan dari dunia julukan dari dunia internasional pada musik persamaan persamaan tajam juga Dianggap pahlawan yang terkenal di berani menantang namun dalam dalam invasi yang dipimpin dengan alasan resinya memproduksi senjata pemusnah massal apa yang dimaksud yang dimaksud tidak pernah ditemukan dia juga sempat kabur di kampung di kampung halamannya di Tikri bersalah oleh pengadilan.

Dibalik kontroversi akan sikapnya yang hadir kasih negatif tanya Saddam Hussein juga meninggalkan jejak kekaguman bahkan memperhatikan Sisi baik dari Presiden lebih dari dua dekade tersebut dan masih dikenang hari ini ya meski dianggap kita telah berperan dalam meningkatkan taraf hidup rakyat Irak Terutama ketika menjabat sebagai wakil ketua partai dari tahun 1968 hingga Tahun 1979.

Ia bahkan menerima penghargaan UNESCO atas jasanya memberantas buta huruf di Iran tidak hanya membuat program keaksaraan nasional nyatanya Ia juga mengambil peran dalam berdirinya lingkaran membaca di kota kelahiran bagi pembangunan jalan sekolah dan rumah sakit serta menghasilkan sistem kesehatan masyarakat yang baik di negara tersebut adalah mengirimkan bantuan sebesar ucapan selamat ucapan selamat hari di Detroit ya selalu ya selalu diberikan datang kebahagiaan.

Baca Juga :   Inilah Sejarah dan Fakta Menarik Negara Azerbaijan

Kemudian isi bait berikutnya berhubungan dengan as seperti yang kita ketahui hubungan kedua negara tidak begitu baik Terutama ketika Saddam yang memimpin Ira namun sebelum menjabat sebagai presiden Saddam Hussein pernah berusaha mengirim uang 94 dolar Amerika Serikat ke paman Sam untuk membantu orang-orang miskin di negara tersebut adalah dengan tentara harus ya dan pasukan as bermusuhan.

Namun kenyataannya tentara yang ditugasi menjaga Saddam di hari-hari terakhirnya menunjukkan reaksi berbeda selama proses persidangan atas perbuatannya di Baghdad pada musim diawasi oleh kelompok tentara dan Polisi Militer 1 yang dinamakan berbagai sumber yang merupakan salah satu anggota kelompok tersebut jauh dari apa yang orang lain baik hati jauh dari kesan tumbuh dalam buku the present tense and what is our life.

Berbagi cerita mengenai Saddam yang selama dalam masa penahanan terlihat seperti laki-laki dewasa pada umumnya macam-macam Dam hanya menghabiskan waktu sambil duduk duduk di kursi teras atau menulis kerjanya di bawah bendera Irak yang dicantumkan penjaga penjara juga suka merokok uang yang disimpan didalam kotak tisu basah keluar dari situ Ia juga menunjukkan kecintaannya terhadap tanaman dan kegemarannya terhadap makanan manis bila selama ini dilihat sebagai sosok Islam garis keras itu anti terhadap dunia barat tidak demikian yang dilihat oleh dipenjara dari penyanyi Amerika

Persahabatannya dengan para penjaga makin akrab Seiring berjalannya waktu Ia pun tidak malu-malu lagi membagikan kisah keluarganya berpendapat bahwa perilaku Sadang bisa saja hanya akting belakang tetapi bisa juga Memang sikap manusiawi dibalik segala kontroversi mereka semua merasa kehilangan saat hendak dieksekusi dibalik sumpah setia kepada pasukan penjaga itu ikut menangisi.

Kematian Saddam salah orang lainnya yang bernama Adam bahkan merasa seperti seorang pemulung yang habis makan sendiri sehingga merasa sudah mengecewakan gantungan Saddam sudah disambut dengan masa Dimana mereka ramai-ramai meludahi tugas memukulinya Kejadian ini pun membuat marah 12 tentara yang sudah berkawan dengannya hingga membuat salah satu dari mereka ada pengajar ke rumah tapi ditahan oleh rekan-rekannya.

Baca Juga :   Inilah Rahasia Qatar Menjadi Negara Kaya Raya

Bagi tentara yang mana itu bercerita Saddam juga sempat berjanji membayar biaya sekolah Putra asal getaran jika sudah bisa mengakses uangnya yang laki-laki yang mereka jaga berjuang itu pun akhirnya mereka melewati tiang dan cuma melihat dari kejauhan waktu di eksekusi.

Sesaat sebelum digantung sedang berdialog cukup panjang dengan penjaganya menurut moenir hajat salah satu Jaksa yang menjadi saksi mata mengatakan bahwa kita akan melayang ke surga sedangkan musuh kita akan jatuh ke neraka Ia juga meminta maaf dan berkata sangat menyayangi rakyat Irak.

Akan tetapi juga sedih sekarang Irak berada dalam cengkraman Amerika Serikat dan persia video yang beredar memperlihatkan betapa sedang mesin tampak tenang saat diskusi tidak mengenakan tutup kepala dan menyatakan bahwa as dan sekutunya tidak menunjukkan sikap dalam rekaman itu terlihat tangan sedang ke belakang.

Ketika seorang Hakim bertanya kata-kata apa yang ingin disampaikan ia memilih untuk mengucapkan syahadat digantung pada 30 Desember 2006 bertepatan dengan hari raya Idul Adha sebelum matahari terbit salah seorang diantara Saddam eksekusi mati.

Kematian Saddam Hussein pada akhirnya menghadirkan dua saksi yakni kegembiraan dan kesedihan Jhonson agensia yang mengintrogasi Saddam dalam bukunya berjudul debriefing the president of pada mesin memberikan kesan terhadap Saddam.

Sebagai orang yang karismatik Bahkan ia menuturkan kasus Adam sangat kontras dengan apa yang disampaikan media massa di Amerika Serikat namun menurut seorang Saddam juga bisa menekan Sisi kelam Ia adalah orang yang kasar organ serta menyeramkan ketika habis kesabaran Kalau boleh tahu seperti apa yang kalian tinggalkanku untuk Saddam Hussein.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *