Startup Campus & Google Buka Beasiswa Segera Daftar!

Segera Daftar! Startup Campus & Google Buka 300 Beasiswa

KECEHINTECH – Berita baik untuk kamu yang ingin mengasah kemampuan digital! Diawal tahun 2023 ini, Startup Campus berkolaborasi dengan Google untuk membangun program Startup Campus Bina Bangsa bersama Google. Program ini akan memberikan beasiswa Google Career Certificates ke 300 peserta dari seluruh Indonesia. Lantas siapa sih Startup Campus yang berhasil menggandeng Google untuk membuka program beasiswa?

Startup Campus adalah perusahaan teknologi rintisan di PT. Kampus Merdeka Belajar di bidang pendidikan. Startup Campus berhasil menjadi salah satu program Studi Independen dengan penilaian terbaik dari Kampus Merdeka. Perusahaan penyedia pelatihan digital ini berhasil memberi pelatihan kompetensi digital kepada ribuan mahasiswa Indonesia melalui program Kampus Merdeka.

Mariyani selaku Direktur Startup Campus merasa bahwa pelatihan atau bootcamp untuk mengembangkan kompetensi digital menjadi sangat kritikal. Dora Songso, Product Marketing Manager Google Indonesia juga mengungkapkan hal yang serupa. Ia yakin bahwa dengan meningkatnya talenta digital yang handal dapat mendukung pertumbuhan Indonesia secara berkelanjutan.

“Dengan hadirnya inisiatif ini kami berharap dapat terus berharap dapat terus membantu masyarakat Indonesia agar siap menghadapi era digitalisasi dan mendapatkan pekerjaan yang kini banyak dibutuhkan, seperti IT Support, Data Anaystics, Project Management, dan UX Desaign,” jelas Dora Songso dalam konferensi pers Google dengan Startup Campus pada Rabu, 18 Januari 2023.yang disimak secara online.

Baca Juga :   Penipu Makin Ketar-Ketir Google Voice Hadir Fitur Anti Spam

Program Startup Campus Bina Bangsa Bersama Google

Dengan kuota yang cukup banyak, Program ini akan memberikan kesempatan bagi 300 peserta dari seluruh Indonesia untuk mendapatkan beasiswa Google Career Certificates. Seluruh peserta terpilih akan memiliki akses untuk mengikuti pelatihan profesional online yang didesain oleh Google melalui platform Coursera tanpa biaya. Tidak hanya itu, diakhir pembelajaran peserta akan mendapatkan Google Certificate atau sertifikat karir yang diakui secara internasional.

Jangan khawatir, program ini tidak hanya diperuntukkan untuk mahasiswa. Bila kamu berumur 18 – 30 tahun maka selamat, kamu juga dapat mendaftar ke program yang dirangkai oleh Google dan Startup Campus ini. Jika kamu tertarik kamu dapat melakukan pendaftaran melalui https://startupcampus.id/ atau https://startupcampus.id/daftar/beasiswa-gcc sebelum tanggal 12 Februari. Disana kamu dapat mengikuti program pelatihan UX Design dan Data Analitik. Lalu apa saja syarat yang dibutuhkan agar dapat berpartisipasi dalam program ini? simak sebagai berikut.

Syarat Pendaftaran Startup Campus Bina Bangsa bersama Google 2023

Untuk dapat mengikuti program ini, kamu tidak perlu pusing memikirkan persyaratan atau bahkan gelar yang rumit seperti saat mendaftar kerja yah! Bahkan orang yang belum memiliki pengalaman sama sekali dengan digital pun dapat mengikuti pembelajaran digital ini. Berikut adalah syarat untuk mendaftar program Startup Campus Bina Bangsa bersama Google :

  1. Warga Negara Indonesia usia 18-30 tahun
  2. Memiliki laptop dan koneksi internet yang stabil
  3. Belajar mandiri selama 15-20 jam/minggu
  4. Lolos syarat administratif
Baca Juga :   Ini Alasan Apple bermitra dengan Facebook

Jadwal Program

Seperti yang disebutkan sebelumnya, pendaftaran akan ditutup pada tanggal 12 Februari. Pengumuman peserta terpilihnya pun hanya berjarak 3 hari dari batas waktu pendaftaran. Berikut adalah jadwal lengkap Program Startup Campus Bina Bangsa bersama Google :

  • Pendaftaran: 18 Januari-12 Februari 2023
  • Pengumuman Peserta Terpilih: 15 Februari 2023
  • Mulai Program: 20 Februari-30 Mei 2023

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai program beasiswa ini, kamu dapat melihat di instagram @startupcampus.id atau website startupcampus.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *