Situs Web Gratis Terbaik Perangkat Lunak Traffic Generator

Perangkat Lunak Traffic Generator Situs Web Gratis Terbaik

KECEHINTECH – Traffic bot adalah lalu lintas web (jumlah kunjungan ke situs web Anda, menjadi salah satu metrik SEO terpenting) yang tidak dihasilkan oleh manusia. Pemakaian bot pada dasarnya tidak baik atau buruk: banyak di antaranya dipakai untuk tujuan analitik yang cukup menguntungkan. Meski demikian, Google atau mesin penelusuran lainnya akan membebaskan Anda untuk memakai traffic bot.

Bagaimana Memanfaatkan Traffic Bot?

Jika Anda baru saja membeli atau mendapatkan Traffic situs web gratis, pastikan Anda memanfaatkannya dengan baik. Ada beberapa hal penting yang perlu Anda perhatikan saat memakai Traffic generator situs web gratis. Beberapa diantaranya dijelaskan di bawah ini:
Negara/Wilayah. Pastikan itu berasal dari tempat yang Anda targetkan.
● Berapa banyak kunjungan yang akan disediakan.
● Keandalan.

Aplikasi Teratas untuk Menguji Traffic Situs Web Gratis

Di bawah ini merupakan daftar traffic generator gratis yang dapat Anda uji sebelum membeli. Beberapa berbeda satu sama lain dan semua memiliki kelebihan serta kekurangan.

1. sparktraffic.com

Dengan antarmuka yang cerah dan mudah digunakan, sparktraffic.com traffic generator situs web berbayar namun menyediakan versi gratis. Ingatlah bahwa tidak disarankan pemakaian layanan dengan Google Analytics (v4) terbaru.

Fitur

● Penargetan wilayah: Lebih dari 43 negara
● Dukungan SEO: Ya, selama 24 jam (multi-bahasa)
● Biaya: Mulai dari $5,99 untuk 60.000 kunjungan per bulan
● Uji coba gratis: Gratis 2.000 kunjungan dalam satu jam.
Traffic massal: Ya
Traffic aman Adsense: Ya
Traffic sosial Google: Ya
Traffic dewasa: Ya
Traffic organik: Ya

Baca Juga :   Kesempatan untuk Pemilik PS5 Penawaran Terbaru dari Sony

Uji Coba Gratis

Anda dapat mencoba versi gratis untuk memperoleh 2.000 klik secara kilat. Uji traffic generator gratis ini untuk melihat seberapa berguna sparktraffic dan untuk mencoba antarmukanya.

2. upseo.com

Mirip dengan serpbot, situs web ini dirancang untuk meningkatkan hasil mesin pencarian. Situs ini bekerja dengan kata kunci, dan menyediakan antarmuka yang berguna untuk melakukannya. Semua berupa klik organik, layanan menegaskan bahwa tidak dipakainya bot apa pun, sebagai gantinya membayar pengguna nyata untuk mengklik.

Fitur

● Dukungan SEO: Ya, selama 24 jam (multi-bahasa)
● Biaya: Mulai dari $0,14 per kata kunci (dapat menerapkan jumlah tak terbatas).
● Uji coba gratis: Ya, gratis 10 kata kunci sehari.
Traffic organik: Ya

Uji Coba Gratis

Perangkat lunak traffic situs gratis ini menampilkan 10 kata kunci secara gratis di halaman hasil mesin pencarian setiap harinya. Jika Anda ingin mendapatkan klik atau pemeriksa kata kunci yang lebih kuat, beli yang berbayar.

3. solotrafico.com

Solotrafico.com merupakan situs web SEO berbahasa Spanyol yang berfokus pada penyediaan traffic situs web organik dan bot. Tersedia juga uji coba gratis,

Fitur

● Dukungan SEO: Ya, selama 24 jam
● Biaya: Mulai dari $5,99 untuk 60.000 kunjungan per bulan (1.000 kunjungan harian) dengan 20.000 pengunjung khusus.
● Uji coba gratis: Gratis 1.000 kunjungan.
Traffic massal: Ya
Traffic aman Adsense: Ya
Traffic sosial Google: Ya
Traffic dewasa: Ya
Traffic organik: Ya

Baca Juga :   Perkembangan Teknologi Terbaru dan Dampaknya bagi Masyarakat

Uji Coba Gratis

Versi gratis dari situs ini menyediakan 1.000 klik hanya dalam beberapa jam. Dengan ini baik untuk menguji keandalan layanan dan melihat apakah Anda menyukai antarmukanya.

Kesimpulan

Seperti yang Anda amati, ada berbagai layanan yang dapat membantu Anda mendapatkan traffic organik dan bot dengan harga terjangkau. Beberapa dari layanan ini memiliki uji coba gratis yang cocok untuk tujuan pengujian. Periksa layanan dari situs, cari tahu mana yangpaling sesuai dengan kebutuhan Anda dan dapatkan versi berbayar dari salah satu situs tersebut jika traffic generator situs web gratis tidak cukup kuat bagi kebutuhan Anda.

Versi gratis hanya cocok untuk memeriksa keandalan layanan yang disediakan, memiliki dukungan pelanggan yang berfungsi, dan antarmuka yang berguna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *