Sinopsis Film Series: Gadis Kretek – Soeraja Kolongmerat Pemilik Kretek Djagad Raya

KECEHINTECH – Gadis Kretek, sebuah series yang mencuri perhatian sejak hari pertama penayangannya di Aplikasi Netflik. Adaptasi dari novel karya Ratih Kumala, dengan sutradara handal Kamila Andini dan Ifa Isfansyah, series ini menjanjikan pengalaman menggugah emosi di era 1960-an. Dengan para pemain kelas atas seperti Dian Sastrowardoyo, Ario Bayu, Arya Saloka, dan lainnya, Gadis Kretek membawa penonton dalam kisah yang menggetarkan.

Cerita Epik di Balik Layar

Cerita bermula dari seorang konglomerat pemilik kretek, Soeraja, yang dalam detik-detik terakhir hidupnya, memanggil nama Jeng Yah, wanita yang bukan istrinya. Permintaan terakhir Soeraja membuat anak bungsunya, Bebas, terlibat dalam pencarian Jeng Yah, menghidupkan kembali kenangan masa lalu yang terpendam.

Pencarian Keberadaan Jeng Yah

Dengan bimbingan selembar foto dan beberapa carik surat, Lebas memulai perjalanan mencari Jeng Yah. Namun, twist tak terduga muncul ketika Lebas bertemu dengan donatur museum kretek, Arum, anak dari Rukayah, adik Jeng Yah. Kolaborasi Lebas dan Arum membuka pintu menuju rahasia kelam keluarga mereka yang selama ini terpendam.

Baca Juga :   Sinopsis Alur Film Qorin, Ritual Pemanggil Jin di Asrama

Jeng Yeh: Pemecah Stereotip di Industri Kretek

Jeng Yeh, anak perempuan pemilik pabrik rokok merdeka, adalah sosok jenius dalam industri kretek. Namun, ambisinya terhenti oleh budaya patriarki yang melarang perempuan masuk ke dunia saus kretek. Meski dihadapkan pada berbagai hambatan, Jeng Yeh tidak menyerah.

Keberhasilan dan Tragedi

Keuletan Jeng Yeh berhasil mematahkan stereotip, menciptakan saus campur kretek yang melahirkan merk baru, Gadis. Namun, tragedi 1965 menghancurkan semua prestasi itu, termasuk pencurian resep kretek oleh kekasihnya. Bagaimana kisahnya berlanjut? Jawabannya terungkap dalam serial Netflik Gadis Kretek.

Tonton Sekarang di Netflik!

Jika Anda ingin merasakan petualangan emosional dan mendalam ini, saksikan Gadis Kretek di Netflik sekarang juga. Cerita ini tidak hanya memukau, tetapi juga memberikan pandangan mendalam tentang perjuangan, cinta, dan ketahanan dalam menghadapi cobaan hidup.

Baca Juga :   Kisah Santo Valentine Sejarah Hari Kasih Sayang 14 Februari

Gadis Kretek tidak sekadar menghibur; ia mengajak penonton melalui lintasan nostalgia dan konflik yang meresap. Dengan pemeran handal dan cerita yang mendalam, series ini layak mendapat perhatian. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan kisah epik ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *