Sinopsis Alur Film Qorin, Ritual Pemanggil Jin di Asrama

Sinopsis Alur Film Qorin, Ritual Pemanggil Jin di Asrama
Sinopsis Alur Film Qorin, Ritual Pemanggil Jin di Asrama (Tweeter)

KECEHINTECH – IDN Pictures kembali merilis fim horror terbaru. Film Qorin, segera tayang di bioskop mulai tanggal 1 Desember 2022. Film Qorin di sutradari oleh Ginanti Rona Tembang Sari. Ia juga pernah menyutradai film-film lainnya seperti, Rumah Dara (2009), The Raid (2011), Midnight Show (2016), Lukisan Raty Kidul (2019) dan yang terakhir, Kalian Pantas Mati (2022).

Film Qorin dibintangi oleh Zulfa Maharani, Aghniny Haque, Naimma Aljufri, Cindy Nurmala, Yusuf Mahardika, Putri Ayudya, Omar Daniel, Dea Annisa dan banyak akrtris actor terkenal lainnya.

Film Qorin menceritakan tentang Zahra (Zulfa Maharani) yang merupakan siswi teladan di sekolah putri yang ingin segera lulus. Keinginannya segera lulus mendaat hambatan dari Ujay (Omar Daniel) sayng kepala sekolah pengganti yang memiliki rencana jahat kepada para siswi.

Baca Juga :   8 Arti Yang Harus Kalian Waspadai Ketika LDR dengan pacar

Suatu hari, sekolah kedatangan siswi baru bernama Yolanda (Agniny Haque. Ujay pun meminta Zahra mendampingi Yolanda di masa orientasi. Ujay juga meminta Zahra untuk memimpin teman-temannya melakukan ritual Qorin.

Ritual memanggil kembaran ghaib setiap manusia. Seusai ritual, asrama di sekolah Zahra mulai diteror oleh sosok-sosok gaib. Semua siswi yang mengikuti ritual Qorin turut dihantui makhluk yang menyerupai diri mereka.

Kemunculan jin Qorin ini muai menghantui dan membuat para siswi melakukan dosa yang tida terbayangkan. Nyawa mereka pun terancam diambil ali oleh jin Qorin terebut.

Zahra, Yolanda dan dua pengasuh asrama pun meberanikan diri untuk melawan jin Qorin.

Dapatkan mereka bertahan? Saksikan selengkapnya hanya di Film Qorin yang tayang mulai Kamis, (01/12/2022) di bioskop kesayangan kamu!

Baca Juga :   7 Bangunan Sekolah Paling Angker di Indonesia Berani Masuk?

Nantikan keseruan dan jumscare di layar bioskop dan bagi pecinta horor wajib banget untuk nonton film yang satu ini jangan ketinggalan ya terima kasih dan selamat menonton.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *