Samsung menambahkan opsi 4TB ke SSD 990 Pro Kecepatan Tinggi

KECEHINTECH – Pada tahun 2021, Samsung memperkenalkan varian baru dari SSD 990 Pro mereka dengan kapasitas penyimpanan yang lebih besar, yaitu 4TB. SSD 990 Pro telah dikenal sebagai salah satu SSD NVMe tercepat di pasaran dengan performa tinggi, dan penambahan kapasitas ini menjadi kabar baik bagi pengguna yang memerlukan ruang penyimpanan yang lebih besar untuk keperluan mereka.

Inilah beberapa informasi tambahan tentang SSD Samsung 990 Pro 4TB:

Kecepatan Tinggi: Samsung 990 Pro adalah SSD yang dirancang untuk penggunaan profesional dan pemain game yang membutuhkan kecepatan tinggi. Dengan antarmuka PCIe Gen 4.0, SSD ini dapat mencapai kecepatan baca hingga 7.000MB/s dan kecepatan tulis hingga 5.100MB/s, menjadikannya salah satu SSD tercepat di pasaran.

Kapasitas yang Luas: Dengan penambahan kapasitas 4TB, SSD ini cocok untuk mereka yang membutuhkan penyimpanan besar, seperti para profesional kreatif yang mengedit video atau grafis beresolusi tinggi, atau mereka yang ingin menyimpan sejumlah besar game dan aplikasi.

Baca Juga :   Instagram Kini Perkenalkan Candid Stories Pesaing BeReal

Daya Tahan Tinggi: Samsung 990 Pro juga dikenal karena daya tahan tinggi, berkat teknologi NAND V-NAND terbaru dari Samsung. Ini berarti SSD ini dapat digunakan dalam beban kerja yang intensif tanpa mengalami penurunan performa yang signifikan atau risiko kegagalan.

Fitur Keamanan: Samsung 990 Pro juga dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan, seperti enkripsi hardware berdasarkan standar keamanan TCG Opal. Ini membantu melindungi data yang disimpan di dalamnya dari akses yang tidak sah.

Migrasi Data yang Mudah: Samsung menyediakan perangkat lunak migrasi yang mudah digunakan untuk membantu pengguna mentransfer data dari SSD atau HDD lama ke SSD 990 Pro tanpa masalah.

Penambahan opsi kapasitas hingga 4TB pada SSD Samsung 990 Pro memberikan lebih banyak fleksibilitas kepada pengguna yang membutuhkan penyimpanan besar dan kecepatan tinggi dalam satu paket. Namun, perlu diingat bahwa harga SSD dengan kapasitas yang lebih besar cenderung lebih tinggi, jadi pengguna perlu mempertimbangkan anggaran mereka sebelum memutuskan untuk membeli SSD ini.

Baca Juga :   Monitor Odyssey Samsung Gaming Edisi Terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *