Review G502 X dari Logitech mouse gaming Terbaru

Logitech G502 HERO Mouse Gaming
Logitech G502 HERO Mouse Gaming (Pinterest)

KECEHINTECH – Logitech telah memperbarui mouse gaming ikoniknya, G502, dengan material yang lebih ringan dan fitur-fitur baru dengan tetap mempertahankan desainnya. Jajaran baru disebut G502 X, dan hadir dalam versi kabel, bentuk nirkabel dasar, dan opsi kabel lainnya dengan pencahayaan RGB.

Logitech menggunakan exoskeleton berdinding tipis dan roda gulir yang lebih ringan untuk mengurangi berat mouse berkabel menjadi 89 gram. Itu juga menggunakan versi terbaru dari protokol nirkabel Lightspeed miliknya untuk memastikan bahwa versi nirkabelnya memiliki tingkat respons 68 persen lebih cepat daripada generasi sebelumnya.

Ketiga versi menggunakan teknologi sakelar optik-mekanis hibrida Lightforce, yang (seperti yang dijelaskan Logitech) menggabungkan klik taktil yang tajam dari sakelar mekanis dengan kinerja sakelar optik latensi sangat rendah/cepat. Mereka juga menggunakan sensor gaming Hero 25K dari Logitech sensor mouse tercanggih perusahaan untuk kecepatan dan akurasi maksimal.

Baca Juga :   Mana yang Lebih Aman Dari Resiko Trading Forex dan Saham

Plus, mereka datang dengan tombol shift DPI yang dapat dilepas yang memungkinkan Anda memprogram mouse untuk bekerja lebih cepat atau lebih lambat. Anda dapat membalikkan orientasi tombol untuk mendekatkannya ke ibu jari Anda atau menggantinya sepenuhnya dengan penutup kosong yang disertakan jika Anda merasa tidak membutuhkannya.

Varian nirkabel Plus dari G502 X memiliki semua fitur yang ditawarkan model lain, tetapi juga dilengkapi dengan strip lampu 8-LED mengalir yang dapat Anda sesuaikan dengan efek dan personalisasi melalui perangkat lunak G Hub. Meskipun kemungkinan akan menggunakan lebih banyak baterai daripada saudara nirkabelnya yang kurang mencolok, ia memiliki fitur deteksi pemutaran yang mematikan lampu saat tangan Anda menutupinya untuk menghemat daya.

Baca Juga :   Inilah Proses Kehamilan di Masa Depan Dengan EctoLife

Model G502 X baru dalam opsi hitam dan putih sekarang tersedia untuk pre-order dari situs web Logitech G dan juga akan dijual melalui pengecer seperti Amazon mulai bulan ini. Anda bisa mendapatkan mouse kabel G502 X (Amazon) seharga $80, mouse nirkabel G502 X Lightspeed seharga $140 dan mouse nirkabel G502 X Plus (Amazon) dengan pencahayaan RGB seharga $160.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *