Rabbit R1 Pengiriman ke Pembeli Pertama di AS

KECEHINTECH – Pada minggu depan, Rabbit R1 berwarna oranye cerah akan mulai dikirimkan ke para pembeli pertama di Amerika Serikat. Ini adalah salah satu perangkat paling berkesan yang debut tahun ini, dan jika Anda termasuk dalam sedikit orang yang beruntung yang berhasil melakukan pemesanan sebelum batch pertama habis terjual, perangkat Anda akan segera dalam perjalanan menuju Anda.

Menurut Rabbit, batch pertama pemesanan di AS akan dikirimkan pada tanggal 31 Maret (Minggu Paskah). Akan memakan beberapa minggu bagi perangkat untuk sampai ke tujuan mereka. Perusahaan memperkirakan bahwa pesanan R1 pertama akan berada di tangan pelanggan “sekitar 24 April.”

Rabbit juga akan mengadakan pesta pengambilan di New York City pada tanggal 23 April yang katanya terbuka untuk semua pembeli, bukan hanya batch pertama. Perusahaan berencana untuk merilis lebih banyak informasi tentang pesta dan pengiriman pertama minggu depan.

Demo Rabbit R1 dari perusahaan, yang dilakukan sejajar dengan CES, menimbulkan banyak kehebohan dan lebih banyak pertanyaan tentang tujuan perangkat keras AI khusus di era ponsel pintar. Ini diposisikan sebagai asisten AI yang lebih berguna yang dapat menemani Anda di mana saja, didukung sebagian besar oleh LLM dari startup San Francisco, Perplexity. Didesain bersama oleh Teenage Engineering, Rabbit R1 menampilkan roda gulir fisik dan kamera yang dapat diputar, ditambah dengan kelinci animasi yang menggemaskan yang berfungsi sebagai maskotnya.

Baca Juga :   Mengeksplorasi Keunggulan Apple Watch Ultra 2

Perusahaan mulai menerima pre-order untuk Rabbit R1 seharga $199 kembali pada bulan Januari, dan batch pertama dari 10.000 perangkat masing-masing cepat terjual habis. Sementara batch pertama akan segera mulai dikirimkan, pembeli yang memesan kemudian masih harus menunggu beberapa bulan agar perangkat mereka tiba. Pre-order saat ini terbuka untuk batch tujuh.

Detail-fitur Rabbit R1

Rabbit R1 hadir dengan sejumlah fitur menarik yang membuatnya menjadi perangkat yang patut diperhitungkan di pasar teknologi saat ini. Beberapa fitur tersebut antara lain:

  1. Desain Menarik: Didesain dengan warna oranye cerah dan dilengkapi dengan roda gulir fisik serta kamera yang dapat diputar, Rabbit R1 memiliki penampilan yang menarik dan fungsionalitas yang unik.
  2. Asisten AI Canggih: Didukung oleh teknologi LLM dari Perplexity, Rabbit R1 menawarkan asisten AI yang lebih canggih dan berguna bagi penggunanya.
  3. Mascot yang Menggemaskan: Dengan kelinci animasi yang menggemaskan sebagai maskotnya, Rabbit R1 memberikan sentuhan keceriaan dalam penggunaan sehari-hari.

Pengiriman dan Acara Pengambilan

Bagi para pembeli di AS, pengiriman batch pertama Rabbit R1 akan dimulai pada akhir bulan ini, dengan perkiraan tiba di tangan pelanggan pada akhir April. Selain itu, Rabbit juga mengadakan pesta pengambilan di New York City pada tanggal 23 April, yang diharapkan dapat menjadi acara yang meriah bagi para pengguna Rabbit R1.

Baca Juga :   PERTANIAN JAMUR MAITAKE MODERN DI JEPANG JAMUR OBAT KANKER

Tinjauan Perangkat AI Dibandingkan dengan Smartphone

Dalam era ponsel pintar saat ini, pertanyaan mengenai kegunaan perangkat keras AI khusus seperti Rabbit R1 menjadi penting. Meskipun smartphone telah menawarkan berbagai fitur dan kemampuan, Rabbit R1 memperkenalkan konsep asisten AI yang lebih terfokus dan dapat menemani pengguna di berbagai situasi.

Proses Pemesanan dan Ketersediaan

Meskipun batch pertama Rabbit R1 akan segera dikirimkan, para pembeli yang tertarik dapat melakukan pre-order untuk batch selanjutnya yang kini telah dibuka untuk batch tujuh. Hal ini menunjukkan minat yang tinggi dari konsumen terhadap inovasi teknologi yang ditawarkan oleh Rabbit.

Rabbit R1 hadir sebagai perangkat inovatif dengan fitur-fitur canggih yang menjadikannya pilihan menarik bagi para penggemar teknologi. Dengan pengiriman batch pertama yang segera dimulai dan acara pengambilan yang menarik di New York City, Rabbit R1 siap menjadi sorotan dalam industri teknologi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *