Ponsel konsep terbaru Xiaomi Sekarang memiliki lensa Leica M

Ponsel konsep terbaru Xiaomi Sekarang memiliki lensa Leica M
Ponsel konsep terbaru Xiaomi Sekarang memiliki lensa Leica M (Pinterest)

KECEHINTECH – Xiaomi 12S Ultra mengagetkan dunia teknologi dengan sensor kamera 1 inci dan co-branding Leica pada bulan Juli, tetapi ternyata merek Cina sedang mengerjakan sesuatu yang jauh lebih ambisius pada saat yang sama. Sebelumnya hari ini, “Xiaomi 12S Ultra Concept Phone” diluncurkan dengan tampilan yang hampir identik dengan perangkat unggulan yang sama, tetapi dengan sensor 1 inci 50,3 megapiksel kedua yang menempati bagian tengah pulau kamera.

Biarkan itu meresap sebentar. Tidak hanya itu, sensor baru ini dirancang untuk bekerja dengan lensa Leica M yang dapat dipertukarkan.

Menariknya, Xiaomi malah memilih untuk melindungi sensor tambahan 1 inci ini juga Sony IMX989 dengan dukungan RAW 10-bit di bawah sepotong kaca safir tahan lama yang besar dan melingkar, alih-alih memotong lubangnya seperti yang Anda lakukan.

Temukan di kamera lensa tradisional yang dapat diganti. Meskipun ini akan melindungi sensor dari debu dan benda asing yang lebih besar, kami bertanya-tanya bagaimana lapisan kaca tambahan ini akan memengaruhi transmisi optik keseluruhan. Tapi hei, lebih baik aman daripada menyesal.

Baca Juga :   Berikut Skill IT yang Harus Dikuasai untuk Tahun 2023

Sementara itu, kamera ultra lebar 48 megapiksel yang semula diposisikan di tengah pulau kamera telah digeser ke samping, mengambil ruang yang dulunya menampung kamera telefoto periskopik 48 megapiksel.

Seperti yang ditunjukkan dalam video Xiaomi, untuk memasang lensa yang dapat dipertukarkan ke ponsel konsep 5G ini, Anda harus terlebih dahulu melepaskan cincin pelindung di sekitar pulau kamera belakang, kemudian melalui adaptor, Anda dapat memasang lensa Leica M apa pun.

Seperti yang ditangkap oleh staf Xiaomi pada foto di atas, perakitan lengkap dengan lensa Leica Summilux-M 35mm f/1.4 ASPH terlihat cukup mengesankan dari samping. Sebelumnya, hal yang paling dekat dengan kombinasi menarik ini adalah salah satu kamera Android yang terhubung ke Yongnuo 4G (yang tidak pernah meninggalkan China).

Baca Juga :   Inilah Perbandingan Sejarah Negara Indonesia dan Malaysia

Atau Anda dapat melakukan perjalanan lebih jauh ke masa lalu dan mengenang masa lalu yang indah dengan Samsung Galaxy NX.

Xiaomi berhenti mengatakan apakah 12S Ultra Concept Phone akan diproduksi secara massal. Yang kami tahu adalah bahwa proyek ini dikembangkan bersama 12S Ultra yang sebenarnya, dan pada akhirnya, hanya 10 unit yang dibuat sebelumnya.

Beberapa dari sampel itu diunggulkan ke beberapa influencer yang beruntung untuk waktu yang cepat, tetapi dengan setiap unit berharga sekitar 300.000 yuan atau sekitar $ 41.210 untuk dibuat, mereka lebih baik tidak menjatuhkannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *