Paket Baterai Pengisian Nirkabel OtterSpot awal OtterBox Membengkak

OtterSpot Wireless Charging System Black
OtterSpot Wireless Charging System Black (Pinterest)

KECEHINTECH – OtterBox mengatakan telah mendeteksi masalah dengan unit awal sistem OtterSpot-nya. Perusahaan merilis baterai pengisian nirkabel pada Agustus 2019.

Dikatakan bahwa unit yang diproduksi antara Juli dan Agustus tahun itu dapat membengkak “dalam kondisi multi-tumpukan dan suhu yang lebih tinggi.”

Sampai saat ini, tidak ada cedera yang dilaporkan karena masalah ini, kata OtterBox yang dikutip The Verge. Perusahaan menghubungi pelanggan yang diketahui membeli unit yang terpengaruh, tetapi jika Anda memiliki paket baterai OtterSpot, ada baiknya memeriksa nomor seri.

Jika nomor dimulai dengan 229, 250 atau 259, unit dapat terpengaruh oleh masalah ini dan sebaiknya hubungi layanan pelanggan di 1-855-688-7269. OtterBox mengatakan akan mengganti baterai yang berpotensi rusak tanpa biaya.

Baca Juga :   Rumor iPhone 15 yang Ditunggu Akan Hadir di 2023

Kondisi di mana unit yang terkena dapat membengkak mungkin tidak jarang terjadi. Salah satu nilai jual utama OtterSpot adalah ia terdiri dari unit dasar dan paket baterai yang dapat ditumpuk, yang dapat Anda gunakan untuk mengisi daya perangkat secara nirkabel saat bepergian.

Hingga tiga paket dapat diisi di pangkalan secara bersamaan. Anda dapat membuat perangkat yang kompatibel dengan Qi secara bersamaan dengan meletakkannya di atas.

Masalah ini mungkin tidak memengaruhi terlalu banyak unit, karena OtterBox mengatakan hanya memiliki jumlah terbatas saat diluncurkan. Namun, jika Anda memilikinya, ada baiknya memeriksa nomor seri untuk berjaga-jaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *