Monitor Odyssey Samsung Gaming Edisi Terbaru

Samsung’s Odyssey G9 does the work of three monitors
Samsung’s Odyssey G9 does the work of three monitors (Pinterest)

KECEHINTECH – Kami mulai melihat Samsung Gaming Hub muncul di lebih banyak TV dan monitor setelah perusahaan mulai meluncurkan fitur baru-baru ini. Monitor gaming Odyssey barunya adalah model terbaru yang menyertakan fitur tersebut, yang memungkinkan akses cepat ke sejumlah layanan cloud gaming. Faktanya, Odyssey G70B dan G65B adalah monitor pertama perusahaan yang dilengkapi Gaming Hub dan Smart Platform.

Samsung mengatakan layar menawarkan cara untuk mengatur lingkungan kantor di rumah tanpa harus memiliki PC. Mereka kompatibel dengan Samsung DeX dan dapat mengakses layanan cloud Microsoft 365. Anda juga dapat mencerminkan smartphone ke tampilan dan streaming acara dan film dari Netflix dan Amazon Prime. Kedua monitor memiliki mikrofon suara medan jauh dan fungsi asisten suara.

G70B akan tersedia dalam format 28 dan 32 inci. Ini memiliki kecepatan refresh 144Hz dan waktu respons 1 ms, dengan resolusi Ultra HD dan layar IPS datar. Ini disertifikasi sebagai Kompatibel dengan NVIDIA G-Sync dan mendukung AMD FreeSync Premium Pro. G65B juga memiliki FreeSync Premium Pro untuk melengkapi layar melengkung QHD-nya.

Baca Juga :   Akhirnya Kini Xiaomi Rilis MIUI 14 dengan 6 Fitur Baru

Ini akan memiliki opsi 27 dan 32 inci, kecepatan refresh 240Hz dan waktu respons 1 ms. Kedua monitor termasuk Samsung Game Bar, yang menawarkan fitur seperti mode zoom-in dan akses mudah ke penelusuran YouTube untuk bagian dari permainan yang mungkin Anda hadapi.

Samsung mencatat bahwa monitor raksasa Odyssey Ark juga menyertakan Gaming Hub. Anda akan dapat melakukan streaming game seperti Xbox Cloud Gaming, NVIDIA GeForce Now, Google Stadia, Utomik, dan Amazon Luna (yang terakhir hanya tersedia di AS) tanpa perangkat keras tambahan apa pun selain pengontrol yang kompatibel.

Layar melengkung 55 inci yang dapat diputar memungkinkan Anda melihat tiga aplikasi dan input berbeda secara bersamaan, sehingga Anda dapat melakukan streaming game sambil menonton YouTube pada saat yang bersamaan.

Baca Juga :   Keyboard dan Mouse dari Microsoft untuk Game Xbox Cloud

Odyssey Ark, yang dimulai dari $3.500, sudah bisa dipesan di muka sekarang. Samsung akan mulai menawarkan G70B dan G65B akhir tahun ini. Jika Anda kebetulan berada di Gamescom, Anda dapat melihat tampilannya secara langsung di stan Samsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *