Logitech pembuat pengontrol streaming Loupedeck

Logitech pembuat pengontrol streaming Loupedeck

KECEHINTECH – Loupedeck, yang dimulai sebagai proyek Indiegogo dengan konsol pengeditan Lightroom aslinya, telah diakuisisi oleh Logitech dengan jumlah “non-materi” yang dirahasiakan, perusahaan mengumumkan. Akuisisi ini menambah portofolio produk Logitech hari ini dan mempercepat ambisi perangkat lunak kami untuk memungkinkan keyboard, mouse, dan lainnya menjadi lebih pintar dan sadar kontekstual, kata manajer umum Logitech G Ujesh Desai dalam sebuah pernyataan.

Setelah meluncurkan konsol pengeditan lanjutan pada tahun 2019 (Loupedeck CT), perusahaan beralih ke streaming video dengan Loupedeck Live dan Loupedeck Live S. Keduanya menawarkan alternatif untuk Stream Deck Elgato, yang digunakan oleh pembuat konten untuk menambahkan judul, gambar-dalam- gambar dan lainnya untuk streaming langsung. Loupedeck juga berkolaborasi dengan Razer pada produk pembuatnya sendiri, Stream Controller.

Membeli Loupedeck memberi Logitech kemampuan untuk menghadirkan “pengalaman premium” bagi pembuat konten termasuk gamer, live streamer, dan lainnya, katanya. Pada saat yang sama, Logitech menjanjikan penggunaan yang lebih “mulus” untuk onboarding, preset, dan penggabungan aplikasi Streamlabs dan perangkat Loupedeck. Untuk bagiannya, Loupedeck mengatakan bahwa bergabung dengan Logitech akan membantunya “secara eksponensial” memperluas audiensnya.

Baca Juga :   PERTANIAN MODERN BUAH KAKAO MENJADI COKLAT

Faktanya, Logitech mengakuisisi Streamlabs pada tahun 2019 untuk mendalami streaming game salah satu dari sejumlah pembelian merek yang telah dilakukannya selama beberapa tahun terakhir. Pada 2016 ia membeli perusahaan periferal game Saitek, pada 2017 membeli Astro, yang membuat headset populer di kalangan gamer dan streamer, dan pada 2018, Logitech mengakuisisi Mikrofon Biru.

Bagaimana akuisisi itu berhasil? Awal tahun ini Logitech menghentikan branding Blue, meskipun masih memproduksi sebagian besar produk asli perusahaan seperti mikrofon Yeti dan Snowball. Produk Loupedeck bagus tapi agak mahal, jadi Logitech mungkin bisa menurunkan harga sambil meningkatkan kualitas produksi. Bagaimanapun, “Loupedeck akan terus mendukung pelanggan dan mitranya dan akan beroperasi seperti biasa di masa mendatang,” kata siaran pers tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *