Lewandowski, Bayern Munich Bikin Sejarah liga Jerman

Lewadosky Muenchen

KECEHINTECH – Dari tiga pertandingan awal pada musim ini, Bayern Munich mengumpulkan sembilan poin dan mencetak 15 gol. Bayern Munich sudah ditinggal Robert Lewandowski pada musim panas ini, dengan striker asal Polandia yang produktif menuju ke Barcelona, ​​​​namun mereka masih mampu membuat sejarah dalam soal mencetak gol.

Juara bertahan Bundesliga Jerman itu menikmati awal musim yang luar biasa untuk kampanye 2022/23, dengan mencetak 15 gol dalam tiga pertandingan. Mereka sejauh ini baru kebobolan satu gol, dengan tidak ada tim yang pernah begitu dominan selain mereka di kompetisi teratas di Jerman.

Rekor apa yang dipecahkan Bayern Munich di Bundesliga?
Tim asuhan Julian Nagelsmann itu menghempaskan Eintracht Frankfurt 6-1 di pertandingan pembuka, sebelum kemudian menaklukkan Wolfsburg 2-0 di Allianz Arena.

Baca Juga :   Prank" Elon Musk Akui Cuma Becanda Mau Beli MU

Mereka kemudian meraih kemenangan 7-0 di markas Bochum pada Minggu (21/8) kemarin, dengan buku rekor ditulis ulang dalam kontes itu.

Dengan sembilan poin dan mencetak 15 gol dalam tiga pertandingan awal, Bayern tercatat sebagai tim terbaik dalam sejarah Bundesliga. Siapa yang menjadi bintang Bayern Munich pada musim 2022/23?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *