iPad terbaru Apple turun menjadi $399 di Amazon

iPad terbaru Apple turun menjadi $399 di Amazon
iPad terbaru Apple turun menjadi $399 di Amazon (Pinterest)

KECEHINTECH – Jika Anda melewatkan kesempatan untuk membeli iPad 2022 saat diskon $30, jangan khawatir: tablet tersebut telah mencapai harga terendah baru sepanjang masa di Amazon. Setelah diskon 11 persen, model dasar 64 GB iPad generasi ke-10 adalah $399. Keempat jalur warna biru, merah muda, perak, dan kuning adalah bagian dari promosi. Amazon juga mendiskon model 256GB tertentu sebesar $50.

IPad 2022 menampilkan beberapa peningkatan dibandingkan pendahulunya yang sudah ketinggalan zaman, tetapi harga yang lebih tinggi dan beberapa pilihan desain yang aneh membuatnya lebih sulit untuk direkomendasikan tanpa peringatan.

Apple mendesain ulang tablet level awal untuk memberikan bezel yang lebih tipis, layar lebih besar, dan pengisian daya USB-C. Ini juga merupakan iPad pertama yang menyertakan kamera menghadap ke depan yang berorientasi lanskap, sebuah fitur yang membuat tablet ini lebih berguna untuk obrolan video.

Prosesor A14 Bionic model 2022 juga menjadi sorotan. Tapi kemudian ada fakta bahwa tablet terbaru Apple lebih mahal $ 120 daripada rekan generasi ke-9 dan hanya mendukung Pensil Apple generasi pertama. Namun, dengan harga $399 yang lebih terjangkau, lebih mudah untuk mengabaikan beberapa kekurangan tersebut.

Jika Anda tidak dapat membeli iPad Apple 2022 pada Black Friday, jangan khawatir: Saat ini sedang diobral dengan harga yang lebih murah. Anda bisa mendapatkan varian biru dan perak dari iPad khusus WiFi 64GB sekarang hanya dengan $419 di Amazon, yang lebih murah $30 dari harga eceran.

Versi kuning tablet ini tidak semurah itu, tetapi Anda masih bisa mendapatkannya dengan harga perangkat Black Friday $426. Itu bukan posisi terendah sepanjang masa untuk iPad generasi ke-10, tetapi Anda tidak dibatasi oleh batas waktu atau oleh kebutuhan untuk berlangganan Prime kali ini.

Baca Juga :   Microsoft Ingin Copilot AI-nya Menjadi Penyedia Belanja Pribadi Anda

Apple mendesain ulang iPad 2022 untuk membedakannya dari tablet dasar sebelumnya dan mendekatkan tampilannya ke iPad Air dan iPad Pro. Raksasa teknologi itu menghapus tombol Beranda dan memindahkan ID Sentuhnya ke tombol kunci. Bezelnya lebih tipis, layarnya lebih besar, dan kamera depannya telah dipindahkan ke batas lanskap. Perubahan besar lainnya adalah perangkat kini hadir dengan port pengisian USB-C, bukan port Lightning seperti model sebelumnya.

Tablet ini ditenagai oleh chip A14 Bionic, dan meskipun merupakan peningkatan sederhana dari A13 tahun lalu, ini meningkatkan kinerja perangkat. Saat kami meninjau perangkat, kami juga menemukan bahwa masa pakai baterainya memenuhi atau melebihi perkiraan 10 jam yang disediakan Apple untuk setiap iPad: Ini bertahan 11 jam 45 menit saat kami menggunakannya untuk memutar film yang dibeli dari iTunes Store.

Tidak jelas kapan harga tablet akan kembali ke eceran, tetapi ini adalah peluang bagus untuk membelinya untuk musim liburan yang akan datang baik untuk Anda sendiri atau sebagai hadiah.

Ini mungkin kesempatan terbaik Anda untuk mendapatkan tablet ‘pemula’ terbaru Apple yang dijual di musim liburan ini. Amazon menawarkan iPad WiFi 64GB baru seharga $426, atau $23 di bawah harga resmi. Ini adalah pertama kalinya kami melihat penawaran untuk perangkat tersebut. Anda akan melihat diskon lima persen serupa untuk 256GB dan model seluler, dan Anda tidak perlu pilih-pilih warna.

Baca Juga :   Sekarang Xiaomi 13 Lite Rilis Mirip iPhone 14 Pro

IPad 2022 adalah desain ulang yang disambut baik. Apple akhirnya membuang bezel tebal model dasar sebelumnya, dan telah mengganti port Lightning dengan USB-C. Smart Connector memungkinkan peningkatan periferal seperti Magic Keyboard Folio, dan kamera yang menghadap ke depan akhirnya berada di tempat yang tepat untuk obrolan video berorientasi lanskap. Masukkan chip A14 yang masih cepat dan masa pakai baterai yang sehat dan ini adalah tablet yang bagus untuk penggunaan sehari-hari. Bahkan mungkin mengganti laptop dalam keadaan yang tepat.

Ada beberapa kelemahan. Layarnya tidak secanggih iPad Air, dan A14 mengesampingkan Stage Manager iPadOS 16. Dan Anda pasti ingin menyukai Air jika Anda termasuk orang yang artistik model entri baru hanya mendukung Pensil generasi pertama Apple (tidak termasuk), dan Anda harus memasang adaptor hanya untuk memasangkan dan mengisi daya stylus . Namun, dengan harga yang lebih murah, iPad baru memiliki nilai yang lebih baik untuk tugas yang tidak terlalu menuntut dan lebih mudah dibenarkan dibandingkan varian tahun lalu yang lebih murah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *