Inilah Sejarah dan Fakta Menakjubkan Negara Kolombia

Sejarah dan Fakta Menakjubkan Negara Kolombia
Sejarah dan Fakta Menakjubkan Negara Kolombia

KECEHINTECH – Membahas soal negara Kolombia, apa hal pertama yang terlintas di benakmu? Mungkin nama seperti Pablo Escobar adalah yang paling diingat. Atau kalau bukan pacarnya Gerard Pique, Shakira waka waka. Meski terkenal akan citra buruknya, seperti sarang bagi kartel-kartel kelas kakap, namun tahukah kalian kalau Kolombia menyimpan sejumlah hal menarik, yang kayaknya sayang deh kalau kamu lewatkan.

Pemukiman awal diketahui wilayah yang saat ini dikenal sebagai Kolombia merupakan pintu gerbang Manusia purba dari mesoamerika dan Karibia ke lembah Andes dan Amazon pada periode paleo Indian sejak tahun 18000 sampai 8000 sebelum masehi dalam jurnal ekologi tahun 1978 mengungkap penduduk asli yang sekarang menjadi ekologi yang sudah ada sejak 1251 masehi terdiri atas suku-suku.

Kota ibu kota Kolombia saat ini diperkirakan mereka hidup dengan sistem barter di sekitar lembah Sungai Magdalena pada lilin yang ke-1 sebelum Masehi kelompok-kelompok amin menempatkan sistem politik Kaskus dengan struktur kekuasaan piramidal yang dipimpin oleh kaki ke penjelajah Spanyol yang melakukan pendaratan pertama di lepas pantai Karibia dua tahun berselang tepatnya tahun 1512 berlayar di dekat sini baru tersebut.

Asal-usul nama Kolombia namanya kita Kayaknya sudah bisa menebak Jadi siapa nama negara yang juga dikenal penghasil kopi terbesar kedua di dunia ini dari nama Christopher Colombus kata tersebut pertama kali diperkenalkan sebagai penegasan kepada dunia luar akan adanya dunia baru terutama wilayah-wilayah yang berada di bawah kur Spanyol yang saat itu membentang dari Sungai Mississippi Amerika Serikat wilayah paling selatan benua Amerika.

Baca Juga :   Inilah Sejarah dan Fakta Menarik Negara Paraguay

Nama itu lebih kecil dari bumi Kolombia pada tahun 1816 yang membutuhkan waktu lama atau badan meliputi dan barat laut pada tahun 1830 ketika Venezuela dan memisahkan diri dari negara baru pada tahun 1002 yang dikenal sekarang.

Inilah Columbia lengkapnya refund ekonomi yang merupakan sebuah negara barat laut Amerika Selatan Secara geografis wilayahnya yang luas 1,147 km2 ini berbatasan dengan laut di dunia di sebelah utara dan barat laut berdasarkan bab 1 ayat 1 adalah negara kesatuan sentralisasi otonomi teritorial yang partisipatif dengan kata lain dijalankan dengan baik dewan perwakilan.

Yang unik di atas 72% hutan negara yang dihuni sekitar 49,65 juta manusia ini terasa menarik pasangan berada di ujung benua tersebut mempunyai karakter are yang sangat beragam Kalau pesan asli yang memesona tropis yang sesuai dengan masakan.

Baca Juga :   Letak Geografi Negara Belanda Seribu Kincir

Bahasa dan budayanegara bekas jajahan pada umumnya banyak aspek kebudayaan telah dibuat dapat ditelusuri dari masuknya kolonialisme Spanyol yang berbenturan dengan peradaban India seperti ini diketahui orang Spanyol yang membawa agama Katolik sistem kasta yang disukai orang Eropa pasca kemerdekaan di Spanyol dikenal sebagai negara negara dengan penduduk terbanyak terbanyak kecuali.

Negara yang paling bahagia juga yang memiliki kesan negatif seperti konflik antar secara mengejutkan terpilih sebagai negara paling bahagia di dunia 648 gejala antara September sampai Desember 2016 mereka bahkan mengatakan sebaliknya pariwisata yang menemukan sepak bola sebagai alat pemersatu kopi terbaik festival kecantikan wanita wanita di sana bagaimana Universitas esek-esek pertama di dunia katanya seperti dilansir punya arti dari negara pertama yang mendirikan perguruan tinggi 16 tinggi memiliki sistem iklim tersendiri penjualan dan lain-lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *