Berita  

Inilah Rahasia Mengapa Ekonomi Swiss Begitu Kuat

Swiss central bank introduces negative interest rates
Swiss central bank introduces negative interest rates (Pinterest)

KECEHINTECH – Swiss merupakan negara dengan ekonomi kapitalis pasca-industri, yang disokong oleh dua hal; layanan atau jasa dan pasar bebas. Disebut sebagai salah satu negara termahal di dunia, negara ini tak pernah absen menempati peringkat teratas dalam indeks kualitas hidup.

Sementara orang Swiss tak memamerkan kekayaan seperti beberapa crazy rich Indonesia negara ini sering menjadi berita ekonomi terkemuka, salah satu yang terkaya di dunia. Dengan sejarah dan lokasinya yang unik, Swiss telah mendapat reputasi luar biasa di bidang politik dan keuangan internasional.

Lantas, mengapa ekonomi Swiss jadi salah satu yang terkuat di dunia? Apa yang membuat negara dengan sumber daya alam sedikit ini, mampu bersaing dengan negara-negara ekonomi besar dunia? Mari kita urai lebih jauh lewat ulasan berikut.

Model kepercayaan sebenarnya berada di lokasi geografis yang sulit untuk menjadi negara maju bagaimana tidak negara beribukota ini terletak tepat di wilayah pegunungan Alpen terkurung Daratan di Eropa Barat dan tengah. Hal itu menyebabkan nya tidak memiliki akses langsung ke jalur perdagangan Laut, selain itu negara ini hanya punya sedikit sumber daya alam seperti minyak, gas, batubara.

Belum lagi Swiss juga tidak memiliki tenaga kerja murah untuk dikapitalisasi pernyataan tersebut pada akhirnya membuat negara ini menanggung beban yang tidak biasa untuk membangun infrastruktur yang murah dan juga mudah, namun bagaimana Swiss menjadi begitu kaya dengan semua kekurangan yang dimiliki dalam tulisan nya hoodie sistem ekonomi bersama mengemukakan sejumlah alasan tingkat pekerjaan yang perdagangan industri konsumen dan perbatasan.

Sementara itu bersumber dari pemerintah tulis kekuatan ekonomi tersebut sebagian besar disebabkan oleh jangkauan internasional nya serta jaminan yang kuat dengan ekonomi negara-negara lain dari dua alasan tersebut, satu hal yang disebut-sebut merupakan faktor terpenting dalam konteks bisnis dan Perdagangan Atau segala sesuatu yang melibatkan pertukaran uang adalah kepercayaan tulis kabarnya menawarkan kepercayaan tidak seperti yang lain menjadikan dirinya sebagai pembangkit tenaga keuangan global.

Bermula dari Perang Dunia 2 untuk memahami sebagai kekuatan ekonomi terkemuka kita sebelumnya harus melihat dari konteks beberapa waktu sekitar perang dunia 2, sementara berbagai kekuatan di Eropa mengalami kehancuran total akibat Perang ekonomi Swiss justru mulai berkembang keputusannya untuk tetap netral dalam perang memainkan peran utama dalam keberhasilan ekonomi.

Perang dunia 2 adalah masa anjuran dan switch menggunakan momen itu untuk melampaui negara-negara yang berperang, beberapa pendapat mungkin membawa moralitas ke topik itu dengan mengatakan setiap orang harus mengikuti sikap Swiss dalam konteks perang tetapi kita harus menyadari bahwa setiap negara dapat tersedot ke dalam perang.

Baca Juga :   Akankah Negara-Negara Timur Tengah Kehabiasan Air?

Dan swiss juga tidak sepenuhnya tidak terlibat namun dengan cara yang jauh berbeda dengan aslinya sederhana cara ini tidak benar-benar saat negara perancis, Italia, Inggris adu mekanik dan ingin datang dengan negara ini untuk tidak secara langsung terlibat dalam perang merupakan keputusan ekonomi ketimbang moral.

Jerman tidak hanya mencuri kekayaan orang Yahudi tetapi dari semua orang dan mereka menyimpannya di bank bank Swiss kita ketahui Jerman juga menjual emas yang dijarah ke Swiss untuk mendapatkan fans twice guna mengcopy Peran bank Swiss Tahu betul bagaimana itu diperoleh tetapi mereka tidak keberatan bertahun-tahun kemudian rekening bank yg dilupakan dan tidak ada yang datang untuk mengklaimnya ya itu karena pemiliknya telah meninggal atau bergeser ke berbagai negara.

Produk yang bukan sembarang produk berdasarkan data yang dirilis statistik Swiss merupakan negara dengan konsumsi cokelat tertinggi di dunia dengan 8,8 kg, coklat yang dikonsumsi orang setiap tahunnya dan lebih dari 450 jenis keju, 250 jenis anggur, serta 200 jenis roti panjang, biasanya memiliki produk yang dibuat sendiri alih-alih melakukan impor mengetahui bagaimana menggunakan sumber daya mereka dengan baik dan menghindari kerugian.

Mereka memahami keberhasilan ekonomi terkait dengan layanan sebagai nilai tambah hal itu mendorong mereka untuk fokus pada penciptaan tenaga kerja terampil dan berinvestasi pada orang-orang mereka menciptakan budaya rajin dan perusahaan-perusahaan seperti Nestle, novartis, dan lain-lain adalah buktinya ikan dan program penelitian bagi Swiss merupakan hal yang sangat penting efeknya seperti bersumber dari laman teknik adalah satu negara terasa yang paling banyak berinvestasi dalam menyususn and development dengan memegang jumlah hak paten perkapita terbanyak di Eropa.

Dengan salah satu nasional rata-rata 102 negara ini menghasilkan setidaknya 27 pemenang Nobel yang juga merupakan salah satu yang tertinggi hal ini membuat kita memikirkan produk yang tidak dapat bertahan lama dan buatan selalu dikaitkan dengan produk yang berkualitas tinggi dan tahan lama yang diukir dengan perhatian pada detail dan pengerjaan. Selain itu untuk dirinya sendiri di bidang pertanian dan Farmasi hasil pertanian seperti gandum gula Produk susu anggur secara aktif dibudidayakan untuk konsumsi domestik sisanya tentu untuk di eksport.

Stabilitas politik yang konsisten seperti diketahui mendapat manfaat dari masyarakat mempercayai pemerintahannya mungkin karena memiliki suara dalam kebijakan politik termasuk jumlah pajak yang mereka bayar tidak seperti di negara Konoha, pemerintahan baru tidak datang dengan maksud menghapus semua yang dilakukan pemerintahan sebelumnya, presiden tidak dipamerkan seperti presiden di wakanda.

Baca Juga :   Viral TikTok, Ini Cara Edit Wajah Jadi Anime Pakai Filter AI Manga

Sebaliknya dewan-dewan bertanggung jawab untuk mengajukan presiden baru setiap tahunnya ini membuat Swiss lebih mudah untuk mengikuti rencana jangka panjang dan melihatnya dijalankan pendekatan demokrasi langsung mempersulit pemerintah untuk membuang uang yang tidak menguntungkan rakyat secara langsung hal ini juga menghentikan para ahli t dari membaca kebijakan pemerintah untuk keuntungan mereka mata yang paling menarik proyek dan kebijakan Swiss tidak hanya membutuhkan konsensus di antara perwakilan politik referendum.

Peran industri perbankan industri perbankan memainkan peranan sentral dalam perekonomian Swiss Jordan dalam tulisannya challenge online yang menjelaskan Sistem perbankan memberi kontribusi signifikan terhadap uang yang diinvestasikan di dalam negeri mulai dari pendidikan hingga perawatan kesehatan pada tahun 2020, atau SMP melaporkan bahwa total aset perbankan This is menyumbang 500% dari total PDB nya dengan kata lain bank bank Swiss memastikan bahwa ada perbedaan antara menghindari pajak dan penghindaran pajak dimana keduanya tak tercampur.

Tidak mudah menjadi Swiss pada tahun 2018 transparansi internasional menempatkan seni sebagai negara paling tidak korup ketiga di dunia tapi sektor perbankan adalah cerita yang berbeda karena dinilai paling korup di dunia lantaran undang-undang kerahasiaan yang kuat dan industri perbankan, lepas pantai yang besar memungkinkan tuliskan uang dan penyembunyian uang palsu model sebagai makhluk hidup, karena tidak akan bekerja seperti di negara ini tidak mudah bagi negara lain untuk tetap netral dalam perang.

Tidak mudah bagi negara lain untuk memiliki Medannya relatif sulit untuk tidak mudah bagi negara lain untuk memberikan kepercayaan yang diberikan Swiss, tidak mudah memberikan pinjaman besar kepada warganya Jadi jika kita harus mempelajari sesuatu dari negara ini, mungkin setidaknya ada jenis bisnis dan keuangan atau apapun yang melibatkan pertukaran uang sebuah adalah apa yang dapat kita petik langsung dari orang-orang Swiss yang bekerja keras menghabiskan sedikit dan menabung banyak. Apakah kalian sepakat Coba tulis argumen kalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *