Inilah Alasan Penduduk Afrika Hidup Terpisah

Sejarah Benua Afrika
Sejarah Benua Afrika (Pinterest)

KECEHINECH – Kita mungkin tahu, Afrika adalah benua terluas nomor dua di dunia setelah Asia. Ketika mendengar Afrika, hal pertama yang tentu ada di benak kita semua adalah, mayoritas penduduknya yang berkulit gelap dengan kondisi sosio-historis berbeda dengan benua lainnya.

Hanya saja, yang jelas, dari semua yang diketahui tentang benua yang juga disebut-sebut, tempat asal muasal nenek moyang kita ini, Afrika seringkali dinarasikan dengan dua hal yang sama, yakni tertinggal dan terbelakang.
Dan yap, negara yang dianggap bisa merepresentasikan hal tersebut adalah Afrika Selatan. Mengapa? Berikut ulasannya!

Afrika hanya saja yang jelas dari semua yang di ketahui tentang Benua yang juga disebut-sebut tempat asal muasal nenek moyang kita ini Afrika sering kali dinarasikan dengan dua hal yang sama yakni Tertinggal dan akan dan negara yang dianggap bisa merepresentasikan, hal tersebut adalah Afrika Selatan berikut ini ulasannya.

Kita mengacu pada aspek seperti negara dan ekonomi narasi barusan benar adanya bahwa benua hitam merupakan nya Tertinggal dan terbelakang itupun jika dibandingkan dengan peradaban terdekatnya ya Siapa lagi kalau bukan Eropa dalam berbagai riset internasional negara Afrika selalu menempati posisi terbawah di antara negara-negara miskin di dunia kita bisa melihat.

Misalnya data yang dirilis fokus ekonomi yang memperlihatkan negara-negara Afrika masuk kategori sebagai yang termiskin di dunia seperti dikutip idx channel mengeluarkan data peta untuk ekonomi dunia menunjukkan daftar 10 negara termiskin di dunia semuanya ada di Afrika, yang menimpa negara-negara Afrika saat ini memang nampak sulit terselesaikan bantuan-bantuan siap pada era perang dunia 2.

Baca Juga :   DOSA BESAR KELUARGA KERAJAAN INGGRIS : KOLONIALISME, PERBUDAKAN, DAN RASISME

Sebenarnya telah datang silih berganti menjawab aspek-aspek dan lain sebagainya yang dan lain sebagainya yang tidak begitu jalan jalan laporan efek kenaikan sekitar 425 juta penduduk atau hidup dibawah garis masyarakat segala keterbatasan dan penderitaan.

Sekadar untuk bertahan hidup produk pertanian emas berlian emas berlian karbon afika adalah penemu terkaya berkubang dalam untuk untuk memulai Mengapa dibalik kemiskinan masyarakat Afrika memakan banyak waktu dan rasis sampling ini fokus pada satu negara yang di negara Afrika dalam melihat persoalan negara itu adalah negara itu Afrika negara yang pernah mengalami negara yang pernah mengalami masa-masa kelam.

Serta bagaimana serta Bagaimana orang-orang Afrika sebagian dari kita sebagian dari kita tidak asing dengan afrika daftar pisahan yang merupakan ras kulit putih lampunya from ciater lembaga yang ada di afrika Barat Daya 8 hingga awal ucapan hingga awal tahun 90-an sekalipun mereka adalah manusia-manusia non kulit putih seperti Hak untuk memilih memastikan bahwa sosial dan berada pada status tertinggi di apa arti resmi aturan kolonial yang longgar sempat keluar.

Tempat keluar tenaga kerja kulit hitam dari tanah mereka hanya membawa macam surat izin macam surat izin selama 4 ini di tahun pancurannya pancurannya pas tahun 1900 nilai yang mendasari nilai yang mendasari Bagaimana masyarakat selatan baru selatan baru seolah akan mini garden dalam distilasi kota-kota seperti kota-kota seperti kep elizabeth serta kotak secara kasatmata dan termasuk pula ras orang kaya.

Baca Juga :   Ini Sejarah dan Fakta Mencengangkan Negara Mali

Johannesburg misalnya tempat ini mereka bisa menikmati tempat ini mereka bisa menikmati makanan pendidikan yang sebagian besar tetap sebagian besar tetap berkulit putih kita berada di serta serta pemukiman-pemukiman hitam yang miskin ini dengan selama 25 sebagai Kota Impian saat yang sama mencapai 10 juta manusia iya ini menjadi magnet kehidupan yang kehidupan yang lebih baik.

Johanes Bird dan kasih menjadi kasih menjadi kota perbatasan cara kolonial orang kulit hitam dan orang kulit hitam dan kulit putih sebagian sementara sebentar orang kulit hitam didorong 1994 air listrik dan air listrik dan fasilitas penunjang masyarakat masyarakat yang sebelumnya tidak cocok mereka tidak menyangka mereka tidak menyangka bahwa kota-kota di pendapat harus mendapat arus masuk penduduk baru yang kota-kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *