Ini Alasan Mengapa Ratu Elizabeth II Disebut “GILA”

KECEHINTECH – Masyarakat kerajaan Inggris sedang berduka atas kehilangan pemimpin yang mereka cintai yakni Ratu Elizabeth II pada 8 September 2022 di usia 96 tahun. Bagaimana tidak, sebagai pemimpin monarki inggris terlama, yakni sekitar 70 tahun, jelas dirinya punya tempat spesial di hati masyarakatnya. Ya, selama masa kepemimpinannya sebagai Ratu Inggris, ia dikenal punya sisi kepribadian dan kebiasaan yang cukup menarik. Bahkan terkadang ia kerap dianggap β€œgila” untuk seorang ratu. Nah, mengapa demikian? Jawabannya akan kalian temukan pada tayangan berikut ini!

Menghadapi penyusup sendirian Pernahkah kalian membayangkan Bagaimana jika seorang penyusup berhasil masuk ke ruangan Ratu Elizabeth, jika kalian pikir sang ratu akan ketakutan pada tahun 1982, seorang laki-laki penyusup yang bernama Michael Dragon berhasil memasuki kamar Ratu Elizabeth di istana.

Berdasarkan laporan pihak pengamanan istana laki-laki ini memanjat dinding di sekitar istana sehingga berhasil masuk ke kamar pribadi Ratu diketahui hanya bertelanjang kaki dan menggunakan kaos laki-laki pengangguran tersebut berhasil menghindari alarm elektronik dan polisi penjaga sehingga sukses menemui sang ratu, namun pada saat bertemu bukannya panik atau khawatir Inggris selama ini malah tempat ngobrol sebentar ini mau minta rokok.

Ratu Elizabeth pun menyalakan alarm keamanan sehingga laki-laki tersebut berhasil diringkus insiden keamanan seperti ini bukanlah pertama kali pernah juga ada 3 turis Jerman berkemah di lapangan istana banking dan menganggap bahwa kawasan ini merupakan air Pak hal tersebut akhirnya menimbulkan pertanyaan serius tentang kualitas pengamanan dan perlindungan terhadap sang ratu.

Mengemudi mobil dan menunggang kuda nenek dari Pangeran William kini dikenal mempunyai hobi yang sedikit menantang dan cukup memuliakan hari apakah itu ya otomotif dan menunggang kuda diketahui punya otomotif termasuk namun meski demikian ia tidak pernah mempunyai Surat Izin Mengemudi.

Secara formal karena pada dokumen scan rakyat Inggris Raya tertulis atas nama yang mudah Ratu semasa ia berkuasa Sebagai pemegang kekuasaan tertinggi mulai Inggris dirinya jelas tidak bila mengendarai mobil ataupun motor diketahui Ratu Elizabeth 2 pertama kali belajar mengemudi pada usia 18 tahun yang kala itu ia masih berstatus sebagai putri Kerajaan Inggris.

Berasal dari olahraga berkuda yang ditekuni berusia 4 tahun namun ia pensiun dari hobinya ini pada tahun 2021 karena masalah ketidaknyamanan menurut dokter asli dari Inggris olahraga menunggang kuda selain Memberikan manfaat kesehatan juga dibutuhkan keseimbangan dan perlu menggunakan otot ini jelas bila dilakukan secara terus-menerus rutinitas ini bakal memperkuat tubuh dan juga mencegah sejarah.

Baca Juga :   Ternyata Begini Proses Pembuatan Emas Mulai Dari Tambangnya

Minum alkohol Setiap hari suka kah kalian minum-minuman beralkohol Jika ia berarti kalian sama seperti Ratu Elizabeth 2 bahkan banyak yang tidak tahu kalau Ratu Elizabeth 2 punya kebiasaan mengonsumsi alkohol setiap harinya? ya bangsa hal tersebut diungkapkan oleh mantan koki kerajaan ditambah lagi catatan menurut laporan tersebut biasanya meminum kotil dan beer.

Dengan banyaknya ditambah irisan lemon sebelum makan siang kita hanya itu ia juga suka meminum anggur sebagai pencuci mulut Bahkan ia juga sering mengonsumsi Martin kering pada malam hari dan juga menunggumu setiap hari bukan hanya meminum minuman beralkohol tentang ratu juga pencinta cokelat makanan favoritnya ialah pakai dengan dasar cok plat diisi dengan lapisan.

Diam-diam memerankan Cameo di film James Bond sudah ada banyak film atau series yang memperlihatkan Ratu Elizabeth 2 sebagai salah satu karakternya biasanya karakter atau ini diperankan oleh aktor yang mirip dengannya tapi bagaimana jika yang berakting langsung adalah Ratu Elizabeth 2 sungguhan benar saja ia pernah diam-diam terlibat sebagai Cameo di film James Bond yang membuat banyak kalangan Kacu.

Khusus yang diperankan oleh Ratu Elizabeth 2 sendiri bersama dengan baik sebagai James Bond selama akting mata-mata fiksi mengawal ratu dari Tanah Abang ke upacara pembukaan Olimpiade London pada tahun 2012 dengan helikopter aktor yang memerankan Ratu kemudian dilanjutkan sedang melompat keluar dari helikopter dengan parasut bergambar bendera tampilan adegan ini diketahui dari pihak keluarga Kerajaan dari pihak keluarga Kerajaan kalau kalau iya juga pada saat diet makan untuk menjadi bagian dari adegan Gemini.

Ahli menggunakan senjata itu biasanya digambarkan dengan sosok Anggun Dan lemah lembut tetapi anggapan ini seperti yang dilansir dari laman Lombok Ratu mampu menggunakan senjata yang biasanya digunakan oleh militer pada tahun 1963 di tengah menggunakan senjata tersebar di foto tersebut Ratu Elizabeth 2 mengenakan setelan biru dengan tangan yang sedang memegang senjata sedangkan berhasil lama.

Sebagai penguasa Inggris ratu tidak hanya kepala negara tetapi juga kepala angkatan bersenjata Hidup bukan hanya tentang mengadakan pesta mewah dengan bermain bersama hewan peliharaan Ratu mempunyai negara yang harus dipertahankan dan alasan inilah yang membuatnya dilatih cara menembakkan senapan enggak pernah memamerkan keterampilan menembaknya di penemuan AC senapan tiket bis diketahui foto ini diambil pada saat Ratu masih berusia 60 tahun tetapi pelatihan senapan ini Mulai ditekuninya sejak usia 14 tahun.

Baca Juga :   Pulau Kecil Dihuni Wanita Cantik Negara di Sekitar Indonesia

Serta dalam perang dunia 2 selain Mahir menggunakan senjata juga pernah terlibat dan ikut serta dalam perang dunia 2 pernyataan barusan didukung oleh sindonews.com yang melaporkan bahwa Rasul 2 pernah mengabdikan hidupnya untuk melayani negaranya di perang dunia 2 mundur satu dekade sebelum dia dinobatkan sebagai Ratu Elizabeth muda pernah menjadi anggota pertama perempuan dari keluarga Kerajaan Inggris yang ikut bergabung di Angkatan Bersenjata.

Pada saat ulang tahun yang ke 16 tahun Putri melakukan inspeksi pertamanya pada hari Senin militer selama parade dirinya itu diberikan peran sebagai Kolonel kehormatan pengawal klinik pada saat berusia 18 tahun Ia bersikeras untuk bergabung dengan asli dari short service atau cabang perempuan Angkatan Darat pada saat itu Inggris mempunyai aturan yang mengharuskan perempuan yang belum nikah dibawah 3 harus pergi.

Sang putri kerajaan ditunjuk sebagai mekanik dan melakukan kursus mengemudi serta perawatan kendaraan dialirkan selama enam pekan bergabungnya Sang Putri Inggris ke membuat banyak media dan publik menyorotnya walaupun orang tuanya sempat tidak sepakat mereka bangga dengan sikap dan keberanian yang diperlihatkan oleh Elisabeth.

Nyaris tertembak pengawal istana penguasa Inggris yang dikenal punya pengawalan dan penjagaan super ketat ini juga pernah mengalami kondisi bahaya dan ancaman justru datang dari istananya sendiri Bukannya berasal dari Sumatera Selatan ini dialami Ketika sang pemimpin Inggris raya dan negara persemakmuran ini Tengah berjalan-jalan di saya pada dini hari.

Disertakan berjalan di lingkungan istana belum ngantuk baru saat melangkahkan kakinya di sekitar istana itulah ia melihat ada sosok laki-laki yang muncul di tengah kegelapan malam atau tersebut melepaskan tembakan peringatan ke arah sang ratu sambil berteriak menanyakan identitas orang yang ditembak untung tembakan ini meleset.

Kejadian ini merupakan penjaga istana yang sedang berpatroli kemudian menyadari bahwa Ia melakukan dosa besar karena menembak Ratu Inggris data maupun terlontar dari mulutnya dan tidak seratus tidak mempermasalahkannya dan maaf dan maaf dan tidak mendapatkan hukuman fakta tentang beberapa fakta tentang beberapa alasan Ratu Elizabeth 2 gila oleh bila oleh sejumlah kalangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *