Berikut Link dan Jadwal Live Straming Timnas Indonesia U20 VS Curacao

Jadwal dan Live Streaming Indonesia Vs Curacao Pekan Ini di Vidio, 24&27 September 2022. (Sumber dok. vidio.com)
Jadwal dan Live Streaming Indonesia Vs Curacao Pekan Ini di Vidio, 24&27 September 2022. (Sumber dok. vidio.com)

KECEHINTECH – Timnas Indonesia akan menjalani laga internasional FIFA melawan Curacao, 24 dan 27 September, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) serta Pakansari.

Secara posisi di klasemen FIFA, timnas Indonesia memang kalah dari Curacao. Namun, hal tersebut diharapkan jadi pelecut semangat bagi anak-anak Merah-Putih.

Mochamad Iriawan mementingkan pemain bisa tampil lepas dan percaya diri. Sosok ketua umum PSSI itu pun yakin bahwa dukungan suporter akan sangat membantu.

“Peringkat terpaut jauh tidak apa-apa. Ini yang kita cari. Pemain bisa mendapatkan pengalaman. Saya juga tahu banyak pemain mereka yang bermain di liga-liga hebat di Eropa,” buka Iriawan.

“Tetapi, jangan patah semangat. Apalagi dua kali pertandingan akan dimainkan di Indonesia (GBLA dan Pakansari). Pasti suporter juga akan mendukung,” tutup sosok yang akrab disapa Iwan Bule itu.

Baca Juga :   Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Sabet Gelar Juara Dunia Kedua

Tentunya, tim asuhan Shin Tae-yong tersebut membutuhkan lawan tangguh untuk bisa mendapatkan pengalaman dalam persaingan di Piala Asia tahun depan. Dalam pertandingan nanti pemain senior dan junior juga akan melakukan kolaborasi.

Beberapa pemain muda aka Marselino Ferdinan dan Muhammad Ferarri. Kedua pemain tersebut baru saja membawa Garuda muda lolos kualifikasi Piala Asia U-20 tahun depan. Mereka akan berkolaborasi dengan beberapa pemain senior yang sedang berlaga di klub luar seperti, Elkan Baggott, Saddil Ramdani, Asnawi Mangkualam, Egy Maulana Vikri, hingga Witan Sulaeman.

Pertandingan uji coba ini juga bukan hanya sekedar untuk uji kemampuan. Timnas Indonesia juga ditargetkan bisa memperbaiki ranking FIFA yang saat ini berada diperingkat 155. Sementara itu, Curacao berada di atas Indonesia yaitu di posisi 84.

Baca Juga :   Alasan PSSI Cari 'Pengganti' Shin Tae-Yong Untuk Tahun Depan

Berikut adalah jadwal lengkap dan link streaming pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia melawan Curacao yang disiarkan eksklusif melalui Vidio.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *