Banyak Yang Belum Tau Wilayah Balkan Mengenal lebih dekat

Balkan Peninsula
Balkan Peninsula (Pinterest)

KECEHINTECH – Kawasan Balkan atau mungkin negara-negara Balkan tentunya sebagian dari kita pernah mendengar istilah tersebut Terutama ketika membahas tentang negara-negara di benua Eropa lalu apa sebenarnya bahkan itu tentang Balkan ini. Balkan atau yang disebut juga sebagai sumber makanan adalah sebuah pulau yang geografis di bagian Tenggara benua eropa, secara geografis kawasan Balkan biasanya dicirikan dengan negara-negara yang menempati wilayah nya seperti Albania, Bulgaria, Bosnia, dan Herzegovina, Kroasia, Macedonia Utara, dan Selatan.

Secara umum yang berbatasan dengan negara Italia di bagian barat laut dengan hongaria di udara dengan moldova dan Ukraina di utara dan timur laut serta dengan Yunani dan Turki Selatan selain itu ada pula yang mendefinisikan, Secara geografis adanya beragam definisi tentang bangunan ini kemudian menimbulkan beberapa interpretasi yang berbeda terutama dari kalangan sejarawan dan ahli geografi bagi sebagian pengamat istilah bakal sendiri salat dengan konotasi negatif terutama terkait dengan sejarahnya.

Dimana ini merupakan sebuah wilayah yang sering berkurang akibat dari pergolakan politik dan juga berpesan agar sekarang akan mengambil namanya dari nama pegunungan Balkan di Bulgaria dalam bahasa Bulgaria pegunungan Balkan dikenal juga dengan nama tanaman Inang, sementara nama Balkan sendiri berasal dari bahasa Turki yang berarti gunung atau rantai pegunungan perkotaan.

Konsep atas Semenanjung Balkan diciptakan oleh ahli geografi Jerman pada tahun 1808 yang secara keliru menganggap sebagai sistem pegunungan yang dominan di kawasan Eropa Tenggara yang membentang dari laut adriatik hingga Laut Hitam, untuk menunjukkan wilayah atau tanah Romawi pada abad ke-19 yang saat itu menjadi provinsi ke kaisaran Ottoman.

Baca Juga :   BAGAIMANAKAH KELUARGA KERAJAAN INGGRIS MENGHASILKAN UANG?

Konsep dipromosikan pembentukan kerajaan perbatasan alami Semenanjung Balkan tidak sesuai dengan definisi teks di Semenanjung. Oleh karena itu para ahli geografi modern menolak gagasan tentang konsep Semenanjung Balkan sementara para ahli sejarah biasanya membahas golongkan sebagai sebuah wilayah atau kawasan, makanya tidak mengherankan jika kemudian muncul sedikit perbedaan pada daftar negara Balkan hal ini tergantung pada definisi atau sudut pandang mana yang diambil atasan Secara geografis atau secara sejarah dan budaya.

Untuk melengkapi kalimat berikut adalah beberapa fakta menarik dari wilayah Balkan yang berada di negara Bulgaria adalah titik tertinggi di Balkan dan berkisar dari segitiga panjang rumput atau ginjal hutan yang rimbun semenanjung di sebagian besar ditutupi oleh zona pegunungan, di bagian selatan pegunungan Alpen terletak di berapa negara yang berbatasan dengan wilayah ini dikenal dengan tanaman jauhnya yang subur margasatwa yang mempesona dan perpaduan budaya nya yang indah.

Balkan adalah salah satu bagian ujung dan terletak di perbatasan Albania dan makedonia Utara yang secara resmi dinyatakan sebagai jantung tertua di benua Eropa, Danau ini telah ada selama hampir 1,4 tahun menjadi rumah bagi lebih dari 300 spesies tumbuhan dan binatang endemik dan juga dikenal sebagai salah satu pusat keagamaan penting pada masa lalu hal ini dibuktikan dari banyaknya artefak dan arsitektur kuno yang ditemukan di sekitar tepi danau sepanjang sejarahnya.

Baca Juga :   Jangan Tinggal di Jepang Jika Tidak Kuat Iman, Ini Alasannya

Oleh berbagai macam suku bangsa wilayah ini telah menjadi rumah bagi orang lain dikatakan bahwa langsung oleh pesan penting selama periode ke kaisaran Romawi banyak peninggalan peninggalan dari masa kejayaan Romawi yang masih bisa ditemukan di kawasan ini seperti yang terdapat di kota Sofia Bulgaria ada juga runtuhan kota kuno di Albania serta kotak Renstra mitrovica di Serbia yang menyembunyikan rahasia di bawah.

Sebagai titik pertemuan antara Kristen dan Islam seperti yang kita ketahui sejak abad ke-16 sebagian besar wilayah Balkan berada dibawah kekuasaan kekaisaran Ottoman periode kekuasaan Ottoman ini berlangsung hingga akhir abad ke-19. Awal perpaduan budaya yang terjadi selama berabad-abad akan menjadikan 2 yang ini kemudian terkenal dengan peninggalan bangunan bangunan dengan ciri arsitekturnya yang menakjubkan di seluruh wilayahnya beberapa bangunan terkenal di wilayah antara lain adalah benteng di kota beograd Serbia dan Kroasia dan seperti kota pulau di Kroasia dan konstanta di rumania .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *