BAGAIMANAKAH KELUARGA KERAJAAN INGGRIS MENGHASILKAN UANG?

BAGAIMANAKAH KELUARGA KERAJAAN INGGRIS MENGHASILKAN UANG
BAGAIMANAKAH KELUARGA KERAJAAN INGGRIS MENGHASILKAN UANG (Pinterest)

KECEHINTECH – Siapa sih yang tidak tahu Ratu Elizabeth ll? Bahkan berita kematiannya pada 8 September 2022 lalu, mendapat banyak sorotan dan diberitakan berbagai media termasuk di Indonesia. Hal ini cukup membuktikan betapa eksisnya Kerajaan Inggris sebagai monarki tua yang masih aktif hingga sekarang. Sekaligus menyadarkan kita, ada banyak hal yang tak henti dipertanyakan khalayak terkait urusan kerajaan Inggris. Yah, selain menyoroti pengganti dan tetek bengeknya, mesin pencaharian juga menawarkan kekayaan Sang ratu, hingga muncullah berbagai ulasan tentang seberapa kaya anggota kerajaan.

CNBC dalam rilisnya menyebut bahwa harta Ratu Elizabeth secara pribadi diperkirakan bernilai 365 juta pound atau sekitar Rp 6,2 triliun pada tahun 2022. Menurut Sunday Times Rich List, angka ini naik 15 juta pound dari penghasilannya tahun 2020, termasuk Sovereign Grant dan penghasilan pribadinya.

Selain itu, seperti diwartakan CNN sehari setelah sepeninggal Ratu Elizabeth ll, Konsultan Penilaian Bisnis Brand Finance menaksir kekayaan kerajaan Inggris mencapai US$95 miliar atau setara Rp1.410 triliun. Kekayaan tersebut termasuk Istana Buckingham dengan luas 77.109 meter persegi. Nah, dari sini muncullah sebuah pertanyaan kunci seperti; bagaimana keluarga kerajaan Inggris menghasilkan uang?

Sebagai kerajaan para anggota keluarga memiliki aset dan kekayaan masing-masing Kerajaan Inggris membutuhkan dana besar untuk operasionalisasi perawatan tingkat kehidupan keluarga Kerajaan seharusnya ada sesuatu yang bisa merubah itu setelah suri soalnya sumber terbagi menjadi tiga bagian besar kerajaan kerajaan karang itu agar kita hadirkan akan kita hadirkan dalam pembahasan kita memulainya dari kita memulainya dari sumber pertama

Tahukah kalian setiap tahunnya pemimpin kerajaan mendapat sebagian uang tunai dari membayar pajak yang dikenal sebagai instrumen dikelola oleh dan ini diberikan pada pemerintah Inggris untuk berbagi pengeluaran Royal hold seperti perjalanan keamanan staf dan pemeliharaan istana kerajaan pada tahun 2019.

Jumlah softlens untuk mencapai 44,4 juta Poundsterling atau senilai 763,1 miliar rupiah sebagai informasi dana ini diberikan tiap tahun dan jumlahnya pun bisa berubah sewaktu-waktu dengan jeratan jumlah yang diterima besarannya mencapai 15% dari Keuntungan yang diperoleh setiap tahun oleh kawat listrik ini adalah real property besar di Inggris yang bernilai 8,1 miliar poundsterling dahulunya tapi sekarang dimiliki oleh perbendaharaan negara menghasilkan laba yang kemudian dibayarkan ke Departemen Keuangan.

Baca Juga :   TERUNGKAP SATU PERSATU!! Dugaan Kejahatan yang Dilakukan FERDY SAMBO

Untuk selanjutnya melalui softlens di mana Sumber di mana Sumber penghasilan Atta properti tersebut properti tersebut didapat sejak masa bunga wilayah pada tahun 2020 hingga 2021 yang yang diberikan kepada 85,9 juta Poundsterling kerajaan kerajaan secara resmi laporan keuangan laporan keuangan setiap tahun yang uang tersebut bagian dan pemeliharaan properti termasuk rumah tangga Ratu nantinya.

Selaku pengelola akan memantau penerapan prinsip Grand agar sesuai dengan nota kesepahaman antara Royal Hotel tidak hanya mengalami peningkatan setiap tahun dan ini akan terus mengalir tanpa gangguan sekalipun di misalkan ada hubungan kurang harmonis antara Perdana Menteri Inggris dengan Ratu Elizabeth bahkan juga sempat diberikan keistimewaan berupa bebas pajak penghasilan.

Namun hal itu tidak lagi berlaku sejak tahun 1992 saat itu rusak parah dalam sebuah kebakaran hebat kebakaran lalu memicu kontroversi publik lantaran perdebatan tentang siapa yang akan menanggung biaya kerusakan tersebut kemudian disarankan untuk mulai membayar pajak untuk meredakan badan menurut gizi Ia adalah penguasa Inggris pertama yang membayar pajak sejak tahun 1930-an.

Pencegahan gajian juga menerima pendanaan dari aset-aset kerajaan yang memiliki kekayaan yang didapatkan dari aset tersebut kemudian digunakan untuk berbagai keperluan termasuk untuk menutupi beberapa pengeluaran tambahan kerajaan yang dimaksud diantaranya dan siap lancaster sebagainya bahwa para anggota keluarga Kerajaan memiliki sejumlah aset pendapatan pribadi.

Sebagaimana Ratu Elizabeth jiwa yang memiliki pendapatan pribadi yang berbeda sistem operasi yang dikenal dengan sebutan ini adalah tanah yang lainnya yang telah ada di keluarga Kerajaan Selama ratusan Tahun merupakan pribadi yang terdiri dari komersial pertanian dan perumahan yang berdiri pada tahun 1260 utamanya adalah untuk menyediakan sumber pendapatan independen terutama untuk membayar pengeluaran.

Sidney angka tidak dipenuhi oleh negara menurut laporan jurnal yang dikutip televisi tersebut menghasilkan 20,7 juta konseling pada tahun 2019 kilas balik ketika Pangeran Charles masih berada di barisan pertahanan yang menjalankan tanah pribadi miliknya ya itu adalah properti warisan yang tidak dapat dijual dari tahun 1397 dan disebut sebagai of cornwall saat itu menggunakan uang yang dimaksud sebagaimana yang dilakukan sang ratu untuk selanjutnya.

Ia bertanggung jawab untuk menutupi Semua pengeluaran pribadi dan sebagian besar resmi untuk Klinik keluarganya yang akan mencakup Pangeran William dan Harry hanya saja ketika Pangeran Harry dan istrinya Meghan markle Pemilih tidak lagi bekerja sebagai bangsawan Kerajaan Inggris keuangan tidak lagi didapatkan jalan ke Central snack Terasa seperti sekarang Prancis panggilan film akan menjadi pewaris redaksi dan itu ada terus turun ke garis ahli waris laki-laki.

Baca Juga :   Ini Sejarah dan Fakta Mencengangkan Negara Mali

Bagaimana menghasilkan uang secara teknis itu menjadi formula yang sama bagi keturunan dan ahli warisnya Ratu Elizabeth diketahui memiliki Jumlah pendapatan yang dirahasiakan di mana asalnya datang dari perkebunan pribadi yang diwariskan termasuk di dalamnya.

Properti lainnya dari portofolio investasi pribadinya Selain itu beberapa anggota kerajaan juga punya koleksi seni perhiasan dan perangko pribadi menurut situs web keluarga Kerajaan Inggris buatan ini awalnya berasal dari sang ayah hanya dalam hal kekayaan membayar pajak atas pendapatan apapun yang dihasilkan secara pribadi dari berbagai investasinya.

Tetapi apa yang ia bayar kan selalu menjadi rahasia makanya nilai total yang tidak diketahui dari properti tersebut membuat sulit untuk diperkirakan total kekayaan bersihnya namun seorang ahli keluarga kerajaan adalah keluarga kerajaan adalah Jutawan kerajaan Demak pemasukan Udin dari batik untuk langsung keberadaan jangan bahas soal bidang inggris.

Inggris juga mendapatkan jadi salah satu daya tarik wisatawan asing datang ke Inggris seperti istana kasihan maupun kegiatan kegiatan seremonial saja ketika Pangeran William dan Kate Middleton menikah pada 29 April 2011 misalnya pernikahan tersebut disiarkan langsung di Youtube dan disajikan sebanyak 72 juta kali di 188 negara selain itu menjadi pusat perhatian masyarakat sebagai seorang istri pangeran ketika ia memakai merek tertentu maka hal tersebut juga naik.

Pada tahun 2013 kelahiran meningkatkan penjualan di sekitar 247 juta Poundsterling dan mendorong penjualan itu sebesar 80 juta Poundsterling itu tadi fakta seputar asal muasal harta kekayaan yang dirangkum dari berbagai sumber Menurut kalian Mengapa kerajaan Inggris begitu menarik bagi dunia internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *