Berita  

Alasan PEMERINTAH CHINA MELARANG WARGANYA TERLALU KAYA

Alasan PEMERINTAH CHINA MELARANG WARGANYA TERLALU KAYA
Alasan PEMERINTAH CHINA MELARANG WARGANYA TERLALU KAYA (Pinterest)

KECEHINTECH – Di tengah tingginya kesenjangan pendapatan di Tiongkok, Xi Jinping hadir dalam kebijakan membangun masyarakat makmur yang merata. Ya,berbagai langkah telah diambil, mulai dari memperketat aturan di industri teknologi hingga larangan pamer kekayaan. Tapi mengapa tindakan pemerintah cenderung melarang warganya terlalu kaya? dan Bagaimana itu berdampak pada rakyatnya? berikut ulasannya!

Orang kaya jongkok makin banyak guru dalam rilisnya mengemukakan bahwa total kekayaan ia berjongkok mencapai 4 Us Dolar pada tahun 2020 dalam hal itu terdapat 67 miliar dan tipe Cing di tahun yang sama yang kemudian meningkat menjadi 100 orang setahun setelahnya berdasarkan Tipe X terbaru di ibukota negara tersebut diyakini berkaitan dengan tiga faktor penting.

Dimana 1 di antaranya datang dari kebijakan yang menerapkan wilayah pada masa awal demi Selain itu 2 pemicu lainnya terjadi akibat kemunculan banyak perusahaan teknologi serta pencapaian pasar modal mereka sebenarnya dalam daftar orang kaya terbanyak di dunia berdasarkan data tahun 2021 menempati urutan kedua tujuan akan Olympic tujuan akan oliviti jumlah kekayaan kalah Banyak kalah banyak dibandingkan total harta selisih banyaknya 10 miliar dolar Amerika Serikat sekitar 1100 triliun.

Tidak perlu mengambil contoh sebagai warga Beijing terkaya pendiri aplikasi video aku pimpinan eksekutif lagu pimpinan eksekutif badan memiliki kekayaan yang 5,6 miliar dolar rp518.000 dalam setahun saya sementara di yurok Harus melihat orang terkaya di pegang oleh mantan Walikota mereka Michael Buble penguasa yang pernah mencalonkan diri menjadi calon presiden itu memiliki lebih banyak harta ketimbang ini yakni sebesar 59 miliar dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp859 Triliun.

Dilarang pamer kekayaan jika orang kaya terbanyak dunia ada di Tiongkok Mengapa keberadaannya tidak terekspos dan tidak bisa menyentuhnya dengan negara-negara sultan yang lain dan tidak bukan ternyata ada aturan terkait larangan pamer kekayaan di negeri tirai bambu tersebut sebagaimana gaya hidup yang umum bagi kalangan selebriti Tiongkok telah membuat Laras pamer kekayaan di media sosial.

Sebagai tindakan segera terbaru dalam penertiban industri hiburan administrasi Tiongkok seperti dikutip dari dailymail pada 24 November 2021 lalu mengungkapkan bahwa negara itu tidak akan diizinkan untuk memamerkan kekayaan atau mengembang biakan secara berlebihan di media sosial laporannya menyebut bahwa ketertiban umum ketertiban umum dan baik baik Mama toemion orientasi wilayah promosikan promosikan nilai-nilai Negara.

Baca Juga :   Begini Cara Pertanian Modern Di Inggris Menghasilkan Wortel

Mengincar perusahaan tidak hanya pada pelaku hiburan makanya tindakan keras pemerintahan sinting juga turut memukul perusahaan pusat teknologi besar Tiongkok mulai dari anti monopoli hingga keamanan data dan distribusi kekayaan yang membuat investor dan industri teknologi khawatir kelonggaran yang pernah dinikmati para Maestro teknologi semenjak disinyalir telah menemui akhir.

Alhasil tindakan tersebut memicu aksi jual oleh investor yang paling ekstrim hingga menghapus 1,5 dolar Amerika Serikat dari pasar jongkok sebagaimana dikutip bisnis dari Ring 3 November 2021 ya restriksi telah membuka jalan baru di mana Dik teknologi beradaptasi dengan mendekatkan diri dengan Partai Komunis pada pertengahan 80-an.

Xi jinping mengatur ia mengatakan apa apa Jika beberapa orang pertumbuhan yang lambat dan hubungan dengan Amerika Serikat yang semakin keruh membuat mereka pada akhirnya menekankan tujuan yang berbeda yaitu kemakmuran bersama dan keamanan nasional karena itu Tindakan yang diambil Partai Komunis China atau PKC mengirim utusan teknologi disinyalir.

Bukan hanya tentang perlindungan data dan juga didorong oleh kekuatan maximilian guru besar politik teknologi Global di dunia Jerman kepada Anton mengatakan isyarat dari partai ini multitafsir sebab yang menyakini bahwa aplikasi ini memaksa perusahaan tunduk pada target-target partai sekaligus membatasi orangnya sendiri barangmu 1 berkarya yang sering menikmati kultus individu di Tiongkok.

Distribusi kekayaan berdalih kesenjangan data menunjukkan bahwa orang kaya di Tiongkok diklaim lebih banyak dibanding Amerika Serikat saat ini Namun Kesenjangan antara si kaya dan miskin di antara warga pedesaan dan perkotaan Tiongkok telah dibunuh dalam situasi inilah presiden Xi jinping bereaksi pasalnya meski mengakui bahwa partai mengisikan, Beberapa orang menjadi kaya terlebih dahulu.

Setelah reformasi ekonomi sejak tahun 70-an saja yang mengatakan bahwa pemerintah pusat telah membuat perwujudan pembangunan bersama dalam posisi yang lebih penting sejak tahun 2012 ketika menjabat ya pada dasarnya telah berjanji untuk mendistribusikan kembali kekayaan negara pada 2021 lalu menurut ringkasan pidato yang diterbitkan oleh kantor berita resmi negara mengatakan kepada para pemimpin tinggi dari Partai Komunis Tiongkok yang berkuasa.

Perayaan dalam kepentingan daerah di bawah kepemimpinannya perlu mengatur pendapatan yang terlalu tinggi secara wajar dan mendorong orang dan perusahaan berpenghasilan tinggi mengembalikan Lebih banyak ke masyarakat Seperti yang dikutip dari Kompas tidak memasukkan banyak rincian tentang bagaimana siccin pink berharap untuk mencapai tujuan ini tetapi ia mengindikasikan bahwa Beijing dapat mempertimbangkan persajakan atau cara lain untuk mendistribusikan kembali pendapatan dan kekayaan.

Baca Juga :   Prabowo Resmikan Kantor DPD Gerindra di Banten

Konsep kemakmuran bersama menyambung pembahasan sebelumnya tidak main-main dalam kebijakan mempersempit jurang kesejahteraan antar warganya menurut para penguasa. Hal itu merupakan tujuan utama untuk mempromosikan kesejahteraan sekaligus memperkuat pemerintah dan bisa dilihat bagaimana pemerintah mendidik orang-orang yang berada di kelas atas.

Dengan memperketat aturan di industri teknologi seperti yang telah kita bahas di awal terkait hal tersebut senilai dan kemakmuran bersama ini akan berdampak secara global salah satu konsekuensi yang paling terlihat dari kebijakan ini adalah pembagian urusan contoh ke pasar domestik mengutip isi raksasa teknologi AliBaba yang Citra global semakin meningkat.

Dalam beberapa tahun terakhir telah membuat komitmen sebesar 5,5 miliar dolar sekitar satuan tugas khusus yang dipelopori oleh pimpinan mereka dan mereka bahkan Tidak segan menyebut perusahaan mereka adalah penerima manfaat dari kemajuan ekonomi negara jika masyarakat dan ekonomi baik-baik saja maka Alibaba akan meraup sukses begitu katanya tidak hanya sampai disitu raksasa teknologi lainnya.

Seperti nyatanya juga ikut mereka menjanjikan 7,75 miliar dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp110.000 untuk membantu pesankan tersebut sampai di sini jelas bahwa kemakmuran bersama adalah bagian utama dari negara dan masyarakat Tiongkok akan diatur di bawah kepemimpinan pemimpin dan masyarakat yang lebih kelas menengah yang lebih besar dan lebih kaya.

Serta perusahaan yang lebih banyak memberi daripada menerima bagaimanapun negara yang berpegang pada ideologi komunis ini selalu menjadi yang sulit bagi punya kebijakan mau tidak mau harus kuat kekuatan ekonomi terbesar kedua di dunia tersebut semakin sulit untuknya setelah Bagaimana pendapat kalian mengenai kebijakan presiden XI jinping ini kira-kira seperti apa dampak positif dan negatif yang ditimbulkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *