5 Pose Yoga Terbaik Untuk Memperbesar Payudara

5 Pose Yoga Terbaik Untuk Memperbesar Payudara
5 Pose Yoga Terbaik Untuk Memperbesar Payudara (Pinterest)

KECEHINTECH – Percayakah Anda jika kami memberi tahu Anda bahwa ada pose yoga tertentu untuk memperbesar payudara Anda? Anda harus melakukannya karena memang begitu! Kami yakin Anda tidak memiliki gagasan sama sekali bahwa yoga dapat meningkatkan ukuran payudara Anda. Ada banyak produk di pasaran seperti minyak, salep, cangkir hisap, operasi, dll. Yang membantu Anda mendapatkan payudara yang lebih berisi. Tapi, mereka tidak bisa melakukan apa yang bisa dilakukan yoga.

Yoga menonjol di antara semuanya sebagai satu-satunya cara untuk meningkatkan ukuran payudara Anda secara alami dan tanpa efek samping. Nah, itu kombinasi yang perlu Anda coba!

Dan, kami akan memberi tahu Anda caranya. Baca terus!

Bagaimana Yoga Memperbesar Payudara?

Tahukah Anda bahwa menurut penelitian hampir semua wanita sadar akan ukuran payudaranya? Kedengarannya tidak bagus, bukan? Terima kasih Tuhan untuk yoga Anda tidak perlu menggunakan metode pembesaran payudara yang diinduksi bahan kimia yang menyebabkan efek samping yang berbahaya.

Pose yoga tertentu membantu Anda meningkatkan ukuran payudara dengan meningkatkan jaringan lemak dan kelenjar di payudara Anda. Beberapa pose yoga lainnya untuk mengencangkan otot yang menopang payudara Anda dan membuatnya lebih kuat.

Singkatnya, berlatih yoga membuat payudara Anda lebih kencang, kuat, dan lebih indah. Jadi, dengan latihan asana yoga secara teratur, Anda bisa memperbesar ukuran payudara Anda selama beberapa waktu.

Pose Yoga Meningkatkan Payudara

1. Gomukhasana (Pose Sapi)

Tentang Pose- Gomukhasana atau Pose Sapi adalah sebuah asana di mana tubuh Anda menyerupai wajah sapi. Ini adalah asana yoga Vinyasa tingkat pemula. Berlatihlah di pagi atau sore hari dengan perut kosong dan perut bersih. Tahan pose selama 30 hingga 60 detik.
Manfaat- Gomukhasana meregangkan payudara Anda dengan baik. Ini membangun otot payudara Anda dan meningkatkan fleksibilitas keseluruhan tubuh Anda. Ini juga meningkatkan elastisitas payudara Anda.

Baca Juga :   Apakah Jus Lemon Baik Untuk Jerawat Dan Bekas Jerawat?

2. Bhujangasana (Pose Kobra)

Tentang Pose- Bhujangasana atau Pose Cobra adalah asana yang menyerupai tudung ular yang terangkat. Ini adalah backbend yang memberi energi. Posenya adalah asana yoga Ashtanga tingkat pemula. Berlatihlah di pagi atau sore hari dengan perut kosong dan perut bersih. Tahan pose selama 15 hingga 30 detik.
Manfaat- Bhujangasana meregangkan area payudara dan memperkuat otot payudara. Ini juga mengencangkan perut Anda dan mengencangkan bokong Anda.

3. Dhanurasana (Pose Busur)

Tentang Pose- Dhanurasana atau Pose Busur adalah asana yang menyerupai busur bersenar. Ini adalah latihan peregangan punggung yang bagus. Posenya adalah asana yoga Vinyasa tingkat pemula. Berlatihlah di pagi atau sore hari dengan perut kosong dan perut bersih. Tahan pose selama 15 hingga 30 detik.
Manfaat- Dhanurasana meningkatkan aliran darah ke area payudara Anda. Ini juga memperkuat payudara. Pose ini memijat kelenjar tiroid Anda dan memperkuat bahu Anda.

4. Ustrasana (Pose Unta)

Tentang The Pose- Ustrasana atau Pose Unta dinamai sedemikian rupa sehingga posenya menyerupai jurus unta. Posenya adalah asana yoga Vinyasa tingkat pemula. Berlatihlah di pagi atau sore hari dengan perut kosong dan bersihkan usus dan tahan pose selama 30 hingga 60 detik.
Manfaat- Ustrasana meregangkan jaringan otot di sekitar payudara Anda. Pose ini membantu meningkatkan aliran darah ke payudara Anda. Ini bekerja di bagian bawah payudara Anda untuk meningkatkan kebulatannya.

5. Vrikshasana (Pose Pohon)

Tentang Pose- Vrikshasana atau Pose Pohon adalah asana yang menyerupai sikap lembut pohon. Anda harus tetap membuka mata dalam pose ini. Ini adalah asana yoga Hatha tingkat pemula. Berlatihlah di pagi atau sore hari dengan perut kosong dan perut bersih. Tahan pose selama satu menit di setiap kaki.
Manfaat- Vrikshasana meregangkan jaringan di sisi payudara Anda untuk membantu memperbesar ukurannya. Pose ini meningkatkan kelenturan otot payudara Anda. Ini meningkatkan harga diri dan kepercayaan diri Anda.

Baca Juga :   Berikut Makanan Baik Untuk Kesehatan Usus Anda

Penampilan Anda adalah salah satu perhatian utama Anda. Bukan? Payudara bagi wanita adalah tanda feminitas dan seksualitas. Standar kecantikan populer menggambarkan wanita cantik sebagai seseorang dengan payudara bulat penuh. Dan payudara kecil juga cantik dengan caranya sendiri. Tetapi bagi mereka yang menginginkan payudara besar, Anda tidak perlu mencoba sesuatu yang berbahaya untuk mencapainya ketika metode yang aman seperti yoga dapat membantu Anda memperbesar payudara. Jadi, cobalah dan dapatkan kenyamanan di kulit Anda.

Sementara kebanyakan orang menganggap asana yoga untuk menambah kekuatan dan fleksibilitas atau membantu penurunan berat badan, asana yoga tertentu dapat membantu menonjolkan aset terbaik Anda. Misalnya, jika Anda ingin memperbesar ukuran payudara, yoga asana dapat membantu Anda melakukan perubahan halus untuk membuat payudara terlihat lebih kencang dan berisi.

Bhujangasana, Gomukhasana, Dhanurasana, Ustrasana, dan Vrikshasana adalah beberapa pose yoga yang membantu mengencangkan dan mengencangkan otot payudara serta meningkatkan jaringan lemak dan kelenjar. Mengikuti peregangan dan pose ini selama beberapa minggu tidak hanya membantu membuat payudara Anda terlihat lebih indah, tetapi juga memperkuat otot pendukung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *